Script Map Sand Beach Mobile Legends Smooth Grafik & Drone View

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan map mobile legends dengan berbagai macam tema keren dan khusus di postingan ini tema yang akan admin bagikan adalah tema pantai. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu simak informasi selengkapnya berikut ini.

Script Map Sand Beach Mobile Legends Smooth Grafik & Drone View

Hampir di semua game moba, map atau arena merupakan elemen penting yang bisa mempengaruhi mood bermain, karena dengan map yang keren akan membuat player jadi betah berlama lama memainkan gamenya. Begitupun yang ada pada game mobile legends, di mana developer menghadirkan beberapa tema map dengan berbagai macam tema yang berbeda-beda.
Nah jika kamu ingin menambahkan tema baru kita bisa menggunakan script custom mad atau script mod map. Script tersebut akan mengubah tampilan jalan, warna rumput, tekstur tembok, dan semua bagian yang ada pada ada map. Khusus di postingan kali ini tema yang hadir terinspirasi dari tema pantai di musim panas. 


Bisa kamu lihat dari tampilan jalan yang berubah dipenuhi dengan pasir kemudian tekstur tembok terlihat lebih realistis dan pada bagian air di tengah map terlihat seperti efek ombak berwarna putih dan biru. Oke jika kamu penasaran seperti apa tampilan lengkapnya, langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Map Sand Beach Mobile Legends Smooth Grafik & Drone View


1. Download script map sand beach mobile legends melalui link dibawah.

2. Setelah di download, ekstrak terlebih dahulu filenya menggunakan apk file manager.

3. Salin atau pindahkan file script ke dalam penyimpanan internal ponsel di,

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file original.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends. Gunakan tema map bawaan ke map Imperial Sanctuary.

5. Masuk ke dalam game dan lihat sekarang tampilan map sudah berubah. Selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan map modifikasi dengan Script Map Sand Beach Mobile Legends Smooth Grafik & Drone View. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.