Pubg Mobile Esp Cheat AutoChickens V1.9.0 No Host No Ban Support Global - Korea

Penggunaan cheat di game Pubg Mobile saat ini begitu populer terutama di kalangan para player. Dengan cheat player bisa mendapatkan berbagai macam kelebihan dan bisa mendapatkan kemenangan jauh lebih mudah. 

Bagi kamu yang sedang mencari tutorial Bagaimana cara melakukan trik curang atau cit di game pubg mobile, admin sudah menyediakan caranya yaitu dengan pubg mobile AutoChickens ESP cheat APK. Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? simak informasinya di bawah ini.

Pubg Mobile Esp Cheat No Host No Ban Support Global - Korea

Seperti yang sudah admin sebutkan sebelumnya bahwa player yang menggunakan cheat akan mendapatkan berbagai macam kelebihan misalnya bisa melihat musuh meskipun musuh berada di balik tembok. 

Player juga bisa mengetahui posisi musuh lewat radar, dan masih banyak kelebihan lainnya. Semua fitur tersebut bisa didapatkan hanya dengan menginstal aplikasi ESP.
Aplikasi ESP atau extra sensory perception merupakan salah satu trik yang sangat populer khususnya di game Pubg Mobile karena pemakaiannya yang mudah dan kemungkinan untuk dibanned juga kecil. 

Terlebih lagi aplikasi ESP sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Tapi ada yang perlu kamu tau kalau aplikasi ESP AutoChickens di postingan ini hanya mendukung untuk Pubg Mobile Global dan Korea. 

Langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Pubg Mobile Esp Cheat AutoChickens No Host No Ban Support Global - Korea


1. Download apk AutoChickens pubgm no root terbaru melalui link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstall game pubg mobile original dari ponsel kamu.

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi. 

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.


Saat ini aplikasi diatas hanya mendukung untuk perangkat root saja, nantinya admin akan memperbarui postingan jika aplikasi untuk non root telah tersedia. Itulah diatas link download APK Pubg Mobile Esp Cheat No Host No Ban Support Global - Korea. 

Kamu bisa ajukan di kolom komentar jika ada saran atau pertanyaan. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot untuk update trik pubgm lainnya. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.