RubelMod Menu Pubg Mobile 2.0| Non Root & Root, Support Global/Korea/BGMI

Game online saat ini telah jauh berkembang pesat, kalau dulu kita hanya bisa bermain melalui komputer, sekarang kita bisa main melalui smartphone. Termasuk dengan game tembak menembak online yaitu Player Unknown's Battleground atau PUBG Mobile. Pasti kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan game yang satu ini?.

RubelMod Menu Pubg Mobile| Non Root & Root, Support Global - Korea

Semenjak di hadirkan versi mobile-nya banyak orang menggemari game Pubg Mobile. Game Pubg Mobile memiliki begitu banyak penggemar dari seluruh dunia. Orang-orang berlomba untuk meraih chicken dinner sebuah istilah untuk player yang berhasil meraih kemenangan dengan bertahan hidup menjadi pemain terakhir. 

Nah bagi kamu yang ingin meraih winner winner chicken dinner dengan mudah kamu bisa menggunakan Cheat Pubg Mobile di postingan ini. 
Disini admin akan membagikan aplikasi mod terbaru untuk membantu kalian dalam bertahan hidup dan mengalahkan player lain. Aplikasi ini bernama rubelmod apk yang mana didalamnya sudah tersedia banyak fitur atau tools cheat mulai dari auto headshot, no recoil, anti-shake, No fog, wallh4ck, body color, antena, fast run, dan masih banyak fitur lainnya. 

Perlu kamu ketahui apk mod ini bisa diinstal atau digunakan di perangkat root ataupun non root. Selain itu aplikasi Mod Pubg Mobile sudah support global dan antibanned. Tapi jika khawatir apakah aplikasinya aman atau tidak, gunakan akun smurf terlebih dahulu sebelum menerapkannya di akun utama. 

Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Mod Menu Pubg Mobile| Non Root & Root, Support Global - Korea - BGMI


1. Download apk rubel mod pubgm no virtual terbaru melalui link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.


Itulah di atas cara pemasangan RubelMod Menu Pubg Mobile| Non Root & Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. 

Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "RubelMod Menu Pubg Mobile 2.0| Non Root & Root, Support Global/Korea/BGMI"

  1. Ko harus donlod data lgi bos perasaan tdi gwe udh ngikutin cara yang d atas tetep ajh harus donlod data lg solusinya bos gimana

    BalasHapus
  2. @replay aktifkan dulu semua perijinan aplikasinya di pengaturan baru dibuka.

    BalasHapus

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.