New Esp Pubg Mobile No Root V1.6| Full Antiban All Version, No On Off Data, Etc

Ketika bermain pubg mobile di Android ataupun iOS mendapatkan "winner winner chicken dinner" adalah target atau tujuan yang harus dicapai. Namun untuk mencapainya tidaklah mudah melainkan player harus menguasai beberapa tips dan trik. Nah ada satu trik yang bisa dibilang illegal namun tidak sedikit yang menggunakannya yaitu APK ESP Pubg Mobile No Root. 

New Esp Pubg Mobile No Root| Full Antiban All Version, No On Off Data, Etc
Aplikasi ini merupakan aplikasi mod yang sudah dilengkapi dengan fitur fitur untuk membuat player jadi lebih mudah dalam mengalahkan player lawan dan menembak sasaran dengan lebih akurat. aplikasi ESP sangat populer di kalangan player pubg mobile khususnya yang menggunakan che4t karena memang terbukti ampuh untuk membantu player dalam mendapatkan kemenangan.
Lalu apa saja fitur-fitur yang ada pada aplikasi ESP ini? Yang pertama ada fitur ESP Line. Fungsinya adalah kita bisa menandai musuh melalui garis. ESP distance berfungsi untuk mengetahui berapa jauh (meter) posisi musuh dari posisi kita. Ada juga fitur ESP health, fitur ini untuk mengetahui berapa banyak HP musuh. Selanjutnya ada fitur ESP name yang berfungsi untuk mengetahui nama player musuh. 

Selain fitur-fitur di atas ada juga fitur lainnya yaitu 360 Alert, Vehicle, dan Skeleton. Aplikasi ini bisa kamu pakai di Pubg Mobile all server tanpa root. Penggunaannya juga tidak perlu On On Off Data dan sudah anti banned. Tapi jika masih khawatir kamu bisa mencobanya di akun kecil terlebih dahulu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

New Esp Pubg Mobile No Root| Full Antiban All Version, No On Off Data, Etc


1. Download apk esp aimbot pubgm GL KR BGMI terbaru melalui link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.

Baca Juga: Dsnipers ESP APK Pubg Mobile Terbaru| KR - GL - VN - TW Root No Root 

Itulah diatas cara pemasangan New Esp Pubg Mobile No Root| Full Antiban All Version, No On Off Data, Etc. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.