Download Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root

Di postingan ini admin akan membagikan Apk mod menu terbaru untuk pubg mobile. APK ini dimodifikasi oleh tim ASPCHEAT dan bisa kamu gunakan di perangkat non root. Untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya, silakan kamu simak selengkapnya di bawah ini.

PlayerUnknown's Battle ground atau biasa disingkat PUBG adalah game bertahan hidup atau game battle royale yang sangat populer di dunia. Pubg rilis untuk versi mobile dan jadi salah satu game teratas di Google Play Store dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta unduhan. Pubg mobile merupakan sebuah game di mana kamu harus bertempur mengalahkan 100 pemain lain dan menjadi pemain terakhir untuk bisa memenangkan game.
Kepopuleran game Battle Royale satu ini membuat sebagian pemain menciptakan trik khusus supaya bisa dengan mudah mendapatkan kemenangan atau biasa kita sebut dengan chicken dinner. Trik khusus atau cara curang di game pubg mobile bisa dibilang tidak sedikit yang menggunakannya. Nah mungkin kamu ingin tahu dan penasaran bagaimana cara bermain curang di game pubg mobile dengan aman tanpa banned.

Di postingan ini admin sudah menyediakan caranya yaitu dengan apk mod menu pubg mobile terbaru by ASPCHEAT. Kelebihan Apk mod yang satu ini yaitu bisa digunakan di banyak perangkat Android khususnya yang belum di-root. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir mengenai keamanannya karena aplikasi mod by ASPCHEAT sudah diperbarui baik fitur dan jauh lebih aman. Tapi jika kamu ragu kamu bisa mencobanya di akun kecil atau akun smurf terlebih dahulu. 


Lalu apa saja fitur-fitur yang ada pada Apk mod by ASPCHEAT? Fitur-fiturnya antara lain sudah ada fitur auto headshot, antenna, sit scope, speed flash, no fog/clear sky, wide/drone view, high jump, uaz speed, aimlock, antishake, dan masih banyak lainnya. Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root 


Versi 2: Tanpa Virtual

Download Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root

1. Download aspcheat apk pubgm no virtual terbaru melalui link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.tencent.ig 

Setelah ketemu, ubah nama com.tencent.ig menjadi com.tencent.ig1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game pubg mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod pubgm yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.tencent.ig1 menjadi com.tencent.ig (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Sekarang buka aplikasinya dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.


Versi 1: Dengan Virtual 

Download Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root Only

Untuk versi pertama kita akan menggunakan aplikasi tambahan yaitu APK virtual clone. Karena aplikasi ini akan work dengan apk virtual clone dan juga agar akun lebih aman.

1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya melalui link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. Jika muncul peringatan keamanan silakan kamu aktifkan di pengaturan - keamanan -centang sumber tidak diketahui.

3. Buka APK virtual lalu masukkan game pubg mobile dan Apk mod menu Aspcheat.

4. Setelah itu jalankan Apk mod menu Aspcheat lewat virtual.

Pada tampilan depan aplikasi terdapat deretan mod menu. Silahkan kamu tekan ENABLE INJECTOR. Jika menu sudah muncul di layar ponsel selanjutnya tekan kembali.

Download Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root Only

5. Buka Apk VPN dan masukan file host pubgm terbaru. Jalankan VPN sampai terhubung.

Download Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root Only

6. Sekarang masuk kembali ke virtual dan buka game pubg mobile. 

7. Setelah sampai di lobby game silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya.

Selesai.


Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root Only. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

v1| |v2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.