Cara Dapat Skin Masha Epic Dragon Armor Gratis Full Efek

Mobile legends akan merilis skin terbaru untuk hero fighter sekaligus tank yaitu Masha yang diberi nama Dragon Armor. Skin yang berlabel epic tersebut dihargai sebanyak 899 diamond. 

Nah bagi kamu user Masha yang penasaran Seperti apa tampilan terbaru Masha menggunakan skin Epic Dragon Armor, bisa mencobanya gratis tanpa diamond yaitu dengan script skin Epic Masha ML full efek. Simak selengkapnya berikut ini.

Cara Dapat Skin Masha Epic Dragon Armor Gratis Full Efek

Setiap bulannya mobile legends selalu menghadirkan skin keren untuk beberapa hero dan salah satu hero yang mendapatkan Skin baru di bulan Juni 2020 adalah Masha. 

Masha merupakan hero wanita di mobile legends yang memiliki darah tebal. Ia sangat cocok sekali digunakan sebagai offlaner. Meskipun begitu saat ini Masha sangat jarang di pakai di dalam game. Alasannya karena Hero satu ini di nerf cukup parah oleh Moonton. 
Untuk membuat popularitasnya naik kembali Moonton menghadirkan skin terbaru yang masuk dalam Squad Dragon Tamer. Squad tersebut beranggotakan Valir, Estes, Ling, Kimmy, dan Masha. Sesuai dengan namanya hampir semua anggotanya mendapatkan skin dengan tema naga. 

Untuk Masha sendiri tampilannya terlihat begitu gahar. Pada bagian kepalanya muncul sepasang tanduk dengan rambut panjang dan cakar besar yang berwarna emas. Kostumnya didominasi oleh warna coklat. 

Selain tampilan yang berubah, efek skillnya pun sangat keren. Nah untuk mendapatkan skin tersebut player harus membelinya menggunakan diamond seharga 899 diamond. 

Harga yang dipatok memang cukup mahal bagi sebagian player. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin mendapatkan skin Epic Masha gratis bisa menggunakan script skin Epic Masha Full Efek dibawah ini. 

Langsung saja download file scriptnya dan ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Masha Epic Dragon Armor Gratis Full Efek


1. Download script skin Epic Masha ML yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Masha, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara dapat skin Masha ML gratis. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.