Apk Mod Menu ML| Musuh Bot, High Damage, Ping Stable, Bypass Anti Banned

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mudah bermain game mobile legends dengan aplikasi Mod menu ML terbaru. 

Apk mod menu kali ini dilengkapi dengan fitur-fitur diantaranya adalah musuh bot, high damage, ping stable, bypass anti banned. Bagaimana cara pemasangannya supaya work 100%? silakan ikuti penjelasannya di bawah ini.

Versi 2

Apk Mod Menu ML| Musuh Bot, High Damage, Ping Stable, Bypass Anti Banned

Siapa sih yang tidak ingin berada di rank teratas pada game mobile legends. Banyak player yang berusaha untuk push rank namun masih kesulitan karena sering mendapatkan tim dengan skill atau kemampuan yang buruk. 

Apalagi bagi mereka yang sering bermain secara solo player. Nah bagi kamu yang tidak ingin kesusahan untuk menaikkan rank bisa dengan memakai Apk Mod Menu ML| Musuh Bot, High Damage, Ping Stable, Bypass Anti Banned.
Apk Mod menu ML kali ini sangat cocok bagi kalian yang tidak ingin lama-lama berada di tier bawah. Fitur-fitur yang antara lain adalah server auto win. 

Fitur satu ini bisa kamu aktifkan supaya kamu dan teman setim mendapatkan musuh bot atau musuh dengan winrate yang rendah. Selanjutnya ada fitur extra damage yang berfungsi untuk menambah damage hero. 

Versi 1

Apk Mod Menu ML| Musuh Bot, High Damage, Ping Stable, Bypass Anti Banned

Fitur ping stable berfungsi supaya koneksi internet yang kamu gunakan jadi lebih stabil. Ada juga fitur fast farming untuk mempercepat farming, auto lag untuk membuat musuh jadi mudah lag atau afk, dan fitur bypass anti banned supaya akun yang kamu pakai tetap aman dan tidak mudah dibanned.

Sedangkan untuk versi 2 ada fitur baru yang ditambahkan mulai dari fitur screen crash yang berguna untuk membuat game jadi lebih ringan tidak crash, damage down untuk membuat damage musuh jadi tidak begitu terasa sakit.

Ada juga high ping untuk membuat koneksi ping musuh jadi tinggi, critical dan physical damage untuk menambah damage critical dan fisik. smooth gameplay dan drone view.

Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk Mod Menu ML| Musuh Bot, High Damage, Ping Stable, Bypass Anti Banned


1. Download Apk Mod Menu ML yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah, tekan START MLBB untuk membuka game mobile legends.

5. Setelah masuk ke dalam game, silahkan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang Apk Mod Menu ML| Musuh Bot, High Damage, Ping Stable, Bypass Anti Banned. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. 

Selamat bermain!
https://bit.ly/3O6gzbO
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.