Skin Free Fire Config Set Elite Pass Season 4 & Set Frontal Gratis

Garena Free Fire merilis elite pass season 4 dengan tema pesta kerajaan atau Royal Revelry. Nah bagi player kamu player Free Fire yang belum memiliki skin eksklusif dari elite pass season 4, di postingan ini admin akan membagikannya secara gratis dengan menggunakan config elite pass season 4 bonus set frontal gratis. 

Bagaimana cara pemasangannya silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Skin Free Fire Config Set Elite Pass Season 4 & Set Frontal Gratis

Setiap musimnya free fire selalu menghadirkan elite pass dengan tema yang berbeda-beda. Jika kamu ingat pada season 4 saat itu, Garena mengambil tema royal revelry. Elite Pass sendiri merupakan fitur dimana para survivor bisa mendapatkan item dan hadiah eksklusif seperti fashion, loadout, collection dan berbagai hadiah menarik lainnya. 
Namun seperti yang kita tahu untuk bisa mendapatkan hadiah dari elite pass maka player harus terdaftar menjadi member dengan membayar sejumlah diamond. Jika kamu tidak sempat membeli akses pass season 4 jangan khawatir karena di postingan ini admin akan membagikan skin elite pass season 4 gratis sekaligus bonus set skin frontal. 

Di postingan ini admin sudah menyediakan link download skin config yang bisa kamu pasang ke dalam penyimpanan internal. Selain set costume kamu juga akan mendapatkan skin panci cepcill dan tas cepcill. 

Tapi apakah aman? Jangan khawatir karena cara ini sudah bisa dipastikan aman anti banned. Baiklah untuk melanjutkan ke tutorial pemasangan nya langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Pasang Skin Free Fire Config Set Elite Pass Season 4 & Set Frontal Gratis


1. Download skin config free fire set elite pass s4 + set frontal di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal

  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Salin disini) 

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di Fashion sebagai berikut:

  • Celana Dingin[Pria]
  • Panci FF Token
  • Jaket Gold Season 8
  • Tas Ep Season 2
  • Celana Pantai

Itulah di atas tutorial cara dapat Skin Free Fire Config Set Elite Pass Season 4 & Set Frontal Gratis. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

celana s1 (girl): https://tinyurl.com/3yfwj6tx   
Jaket ep s4: https://tinyurl.com/y9stsmzs
skin panci cepcil: https://tinyurl.com/3vbynh4z
celana frontal: https://tinyurl.com/mru26zpy
tas cepcil: https://tinyurl.com/ykd6w5mf
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.