Update Antiban Injector Pubg Mobile Global - Korea For Root & Non Root

Ada banyak cara untuk mendapatkan chicken dinner di game Pubg Mobile, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan berupa Aplikasi Mod Injector. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur atau tools yang dapat memudahkan kalian dalam mengalahkan player lawan dan sangat efektif untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah. Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Update Antiban Injector Pubg Mobile Global - Korea For Root & Non Root

Aplikasi Mod Injector Pubg Mobile merupakan aplikasi yang dikembangkan khusus untuk Pubg Mobile server Global dan Korea. Aplikasi ini bisa dipasang di perangkat yang sudah di-root dan belum di root. Fitur-fitur nya cukup menarik mulai dari mod skin m4, wallh4ck, color body, wide view, bypass global/korea, fast on off, antiban global/korea, magic bullet, aimbot, fast parachute, speed hack, fix dame speed, esp, dan masih banyak fitur lainnya.
Semua pelajar menggunakan strategi masing-masing saat bermain game pubg mobile dan tidak sedikit juga yang menggunakan aplikasi mod misalnya dengan apk Injector. Nah cara ini bisa dibilang ilegal di mana penggunaannya dilarang oleh developer, tapi bagi kamu yang penasaran bisa langsung download link-nya di bawah dan selalu gunakan akun kecil terlebih dahulu. 

Langsung saja ikuti tutorial pemasangannya dibawah ini.

Cara Pasang Update Antiban Injector Pubg Mobile Global - Korea For Root & Non Root


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa.

3. Jalankan VPN dan masukan file host. Aktifkan VPN hingga terhubung.

4. Buka Apk virtual lalu masukkan Apk game Pubg Mobile dan Apk mod Menu.

5. Jalankan Apk mod menu lewat virtual dan aktifkan mod menu melayang.

6. Buka game pubg dan aktifkan fitur nya setelah berada di dalam game.

Selesai.

Itulah diatas cara pemasangan Update Antiban Injector Pubg Mobile Global - Korea For Root & Non Root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.