Script Efek Eliminasi 515 Party Time to Celebrate Mobile Legends

Mobile legends menghadirkan event terbaru yang dinamai dengan 515 party. Pada event tersebut player bisa mendapatkan berbagai macam hadiah eksklusif salah satunya adalah efek eliminasi 515 Party Time to Celebrate. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan efek eliminasi 515 Party gratis langsung bisa dimainkan di dalam game. Bagaimana caranya? simak selengkapnya berikut ini. 

Script Efek Eliminasi 515 Party Time to Celebrate Mobile Legends

Event 515 party adalah event terbaru mobile legends yang digelar pada tanggal 25 April hingga 25 Mei. Untuk mengikuti event tersebut player harus login dan menyelesaikan quest agar bisa mendapatkan party tiket. Nantinya tiket yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik salah satunya adalah efek eliminasi 515 Party. 
Efek tersebut memiliki tampilan yang sangat meriah dengan warna biru dan ungu sesuai dengan tema yang dihadirkan pada event. Selain itu, ketika kita berhasil mengalahkan lawan maka akan muncul simbol atau gambar tengkorak dengan efek-efek yang sangat keren. Nah bagi kamu yang tidak ingin repot repot untuk mendapatkan item battle effect elimination time to celebrate, bisa langsung menggunakan dengan script efek eliminasi 515 party.

Langsung saja ikuti cara pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Efek Eliminasi 515 Party Time to Celebrate Mobile Legends


1. Download script efek eliminasi 515 Party mobile legends di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan. Caranya masuk ke menu Preparasi lalu Battle Efek - Efek Eliminasi - lalu atur ke efek Classic.

5. Jika sudah berhasil maka tampilan di dalam game akan berubah menjadi efek eliminasi Party King.

Selesai.

Baca Juga: Script Efek Eliminasi EVOS M1 Champion Mobile Legends

Itulah diatas Cara Mendapatkan Efek Eliminasi 515 Party Gratis di Mobile Legends. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.