Cara Mendapatkan Efek Eliminasi EVOS M1 Champion Mobile Legends Gratis

Setelah berhasil menjuarai M1 World Championship 2019 lalu EVOS Legends mendapatkan berbagai keistimewaan dari mobile legends terutama dengan dihadirkannya skin khusus Harith dengan tema EVOS. Tidak hanya tampilan skinnya saja yang keren, tapi efek eliminasi (elimination effect) nya juga terlihat sangat menarik. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan efek eliminasi EVOS Champion M1 gratis di mobile legends. Simak selengkapnya berikut ini

Cara Mendapatkan Efek Eliminasi EVOS M1 Champion Mobile Legends Gratis

Script efek eliminasi M1 Champion EVOS adalah script yang berguna untuk membuka atau mendapatkan efek eliminasi terbaru dari mobile legends yaitu EVOS M1 secara gratis. Elimination effect evos 1 memiliki tampilan berupa tiang bendera dengan lambang EVOS yang muncul setelah musuh berhasil dikalahkan.
Untuk mendapatkan efek eliminasi tersebut normalnya player harus membeli skin harith M1 EVOS dengan harga sebanyak 899 diamond nantinya player akan mendapatkan beragam hadiah salah satunya adalah efek eliminasi M1 Champions. Nah jika kamu merasa harga yang ditawarkan cukup mahal maka kamu bisa menggunakan trik gratis yaitu dengan script. 

Langsung saja bagi kamu yang tertarik ikuti cara pemasangannya di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Efek Eliminasi EVOS M1 Champion Mobile Legends Gratis


1. Download script efek elimination M1 EVOS mobile legends di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan. Caranya masuk ke menu preparasi lalu battle efek - efek eliminasi - lalu atur ke efek Classic.

5. Jika sudah berhasil maka tampilan di dalam game akan berubah menjadi efek M1 Champion.

Selesai.

Baca Juga: Kumpulan Script Recall Mobile Legends Patch Terbaru Paling Lengkap

Itulah diatas cara mendapatkan efek eliminasi Evos ML gratis. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.