Download Apk Desi ESP V17 Pubg Mobile 2.0 Terbaru Support GL, KR, VN, TW

Bagi kalian yang mungkin saat ini sedang mencari informasi bagaimana cara instan mengalahkan musuh dengan mudah di game Pubg Mobile, di postingan ini admin akan membagikan trik paling ampuh yaitu dengan memakai apk mod bernama APK Desi ESP all version. 

Untuk mengetahui seperti apa apa penjelasannya dan bagaimana cara penggunaannya? simak selengkapnya di bawah ini. 

Download Apk Desi ESP Pubg Mobile Terbaru

Apk Desi ESP adalah aplikasi yang menyediakan fitur ESP atau Extra Sensory Perception. Aplikasi ini dikembangkan oleh modder @desiesp dan @amits2249. Seperti yang sudah dibahas di postingan sebelumnya mengenai ESP bahwa fitur ESP sering digunakan bagi player yang memainkan game online tembak menembak atau game aksi peperangan seperti Pubg Mobile. 
Kemudahan menggunakan aplikasi ESP di game Pubg Mobile tentu saja diantaranya adalah player bisa mendeteksi musuh atau mengetahui posisi musuh melalui garis yang terhubung ke badan player musuh. 

Melalui itu player bisa mengetahui berbagai informasi musuh mulai dari jarak nama, posisi, health, dan lain sebagainya. Selain itu player bisa menembak dengan lebih akurat dibandingkan jika bermain secara normal. 

Oke langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangan yang di bawah ini.

Cara Pasang Download Apk Desi ESP Pubg Mobile Terbaru


1. Download apk desi esp terbaru pubg mobile yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal aplikasinya hingga selesai. Jangan lupa aktifkan semua izin aplikasi di pengaturan aplikasi.

3. Buka game Pubg Mobile dan setelah sampai di beranda game, kamu tekan tombol tengah ponsel.

4. Sekarang buka aplikasi desi esp masukan kode login. Untuk mengetahui kode login silahkan tekan GET FREE KEY dan lewati link downloadnya sampai muncul kode. Silahkan salin lalu masukan ke kotak yang disediakan.

Jika sudah masuk kamu tinggal tekan ACTIVATE ESP.

Download Apk Desi ESP 2.2 Pubg Mobile Terbaru Support GL, KR, VN

5. Setelah kembali ke dalam game, silahkan mainkan gamenya dan aktifkan fiturnya.

Selesai.

Catatan: Untuk perangkat yang belum di root disarankan menggunakan aplikasi tambahan yaitu apk virtual clone. Masukan apk desi esp ke dalam apk virtual, aktifkan dan buka game pubg mobile lewat virtual.

Baca Juga: Apk RMods VIP Pubg Mobile| Less Recoil, Aimbot, 100% Safe Main ID

Itulah diatas cara Download Apk Desi ESP Pubg Mobile Terbaru Support GL, KR, VN, TW. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhi dayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. 

Semoga Berhasil!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.