Apk Chicken ESP Pubg Mobile| Esp Line, Esp Box, Esp Item, Support All Version

Seperti yang kita tahu bermain sebuah game akan lebih mudah jika menggunakan cara curang atau cheat. Sama halnya seperti saat kita bermain game Pubg Mobile, selain skill,  player akan mudah mendapatkan chicken dinner dengan memakai aplikasi tambahan yaitu Apk Mod Chicken ESP. Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Chicken ESP Pubg Mobile| Esp Line, Esp Box, Esp Item, Support All Version

Pubg Mobile merupakan salah satu game multiplayer online yang sangat populer dan banyak dimainkan pengguna Android maupun iOS. Di dalam game, player akan ditempatkan di sebuah pulau dan saling bertempur untuk menjadi pemain terakhir dan menang. Agar bisa mengalahkan player secara instan, kita bisa menggunakan aplikasi tambahan salah satunya adalah Apk Mod chicken ESP pubg mobile.
Sesuai dengan namanya, fitur utama pada aplikasi mod ini adalah fitur ESP atau extra sensory perception di mana player akan mengetahui musuh melalui garis (Line), kotak (Box), dan lain sebagainya. Secara garis besar aplikasi ini digunakan untuk mengetahui lawan melalui radar. Jadi nantinya ketika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian akan lebih mudah dalam membidik musuh.

Baiklah langsung saja kita lanjutkan tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Chicken ESP Pubg Mobile| Esp Line, Esp Box, Esp Item, Support All Version


1. Pertama download bahan-bahannya yang tersedia di link dibawah.

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. Jika muncul peringatan keamanan silakan kamu aktifkan di pengaturan keamanan -centang sumber tidak diketahui.

3. Instal Apk VPN Host dan masukkan file host ke dalamnya. Jika sudah, jalankan VPN sampai terhubung.

4. Setelah itu buka game pubg mobile dan coba terlebih dahulu di mode pelatihan.

5. Sekarang kamu bisa aktifkan fitur cheat nya.

Selesai.

Untuk pemasangan Apk Chicken ESP Pubg Mobile| Esp Line, Esp Box, Esp Item, Support All Version saat ini hanya work di perangkat root. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya. Semoga Berhasil!.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.