Script Skin Epic Freya War Angel & Raven Shogun Gratis Mobile Legends

Freya adalah hero fighter legendaris yang ada di game mobile legends. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Freya epic gratis dengan menggunakan script skin epic Freya War Angel dan script skin epic Freya Raven Shogun mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Script Skin Saber Freya Manhunter MLBB Full Efek + Backup File

Script Skin Epic Freya War Angel & Raven Shogun Gratis Mobile Legends

Beberapa waktu lalu mobile legends melakukan revamp terhadap Freya mulai dari tampilan dan juga skillnya. Hal itu dilakukan karena Freya jarang sekali di gunakan dan banyak player yang merasa Freya kurang mumpuni saat dimainkan di dalam pertandingan. Setelah dilakukan revamp saat ini Freya jadi salah satu fighter dengan damage yang mengerikan. 
Tampilan Freya kini semakin cantik setelah dilakukan revamp dengan pakaian serta pedang dan shield model baru. Apalagi ketika Ia memakai skin Epic nya yang bernama War Angel. Jika diperhatikan tampilannya mirip seperti dewi perang Yunani. Sedangkan untuk skin epic kedua yaitu Raven Shogun, Freya berubah menjadi seorang prajurit Jepang.

Mungkin banyak dari kalian yang belum memiliki skin Epic Freya, Oleh karena itu admin akan membagikan tutorial cara dapat skin Epic gratis tanpa diamond dengan menggunakan script. 

Script skin Epic Freya Raven Shogun & War Angel adalah script yang berguna untuk membuka atau mengunlock skin Epic Freya gratis. Skin tersebut mengubah penampilannya menjadi seorang prajurit wanita yang tangguh. Selain tampilannya yang berubah skill efeknya juga jadi jauh lebih keren. Oke langsung saja bagi kamu yang tertarik, ikuti langkah-langkah pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Skin Epic Freya War Angel & Raven Shogun Gratis Mobile Legends


1. Download script skin epic freya ml full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder
  • Work non abc folder
  • Full efek
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Baca Juga: Script Skin Epic Pharsa Empress Phoenix Mobile Legends Full Efek

Itulah diatas cara dapat skin hero Freya mobile legends gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus blog misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.