Apk Pujell Mods Free Fire VIP V4 Gratis| Auto Headshot 100%, Ghost H4ck, Anti Ban Pro, Etc

Memiliki kemampuan menembak yang akurat di game free fire merupakan salah satu faktor yang membuat kita mudah memenangkan permainan. Nah bagi kalian yang masih kesulitan dalam mengarahkan senjata dan mengalahkan musuh bisa menggunakan trik tambahan yaitu dengan apk pujell mods free fire VIP gratis. 

Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk Pujell Mods Free Fire VIP Gratis| Auto Headshot 100%, Ghost H4ck, Anti Ban Pro, Etc

Hal pertama yang perlu diketahui ketika bermain game garena free fire adalah pemilihan item senjata. Free Fire menyediakan berbagai macam jenis senjata yang bisa player gunakan dengan stat dan tingkat akurasi yang berbeda-beda. 

Apabila player sudah mengetahui senjata mana yang sesuai maka tentu saja akan mempengaruhi kenyamanan kita saat bertempur melawan musuh.
Jika sudah mengetahui senjata mana yang tepat, sekarang kita perlu melatih kemampuan menembak. Skill menembak dapat ditingkatkan dengan sering-sering bermain di dalam game. Nah bagi kamu yang merasa kurang begitu mahir dalam mengarahkan tembakan bisa dengan menggunakan aplikasi tambahan yaitu Apk Mod Pujell mods. 

Aplikasi Mod menu ini mampu membuat skill menembak layaknya pemain Pro. Fitur-fitur yang ada pada apk mod vip diantaranya adalah fitur AIM, Headshot, Speed H4ck, Ghost Mode, teleport, no parachute, medkit run, mode HD, dan masih banyak lainnya. 

Semua fitur tersebut bisa didapatkan secara gratis tanpa perlu biaya. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja download linknya dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk Mod Free Fire VIP Gratis| Auto Headshot 100%, Ghost H4ck, Anti Ban Pro, Etc


1. Download apk pujell mods menu free fire vip yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod free fire dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.


Itulah diatas cara pemasangan Apk Mod Free Fire VIP Gratis| Auto Headshot 100%, ESP, Anti Ban Pro, Etc. Jika kamu masih tidak mengerti mengenai pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar tips trik game free fire.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.