Download APK Mod Injector FF V87 By Afrizal Gaming

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod menu free fire terbaru yang berfungsi untuk mendapatkan item-item premium agar bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membelinya. Aplikasi ini bernama Apk Mod Injector Free Fire By Afrizal Gaming. 

Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur lengkapnya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Download APK Mod Injector FF| Auto Headshot, Unlock Skin, Emote, Weapon, Etc

Free Fire merupakan permainan Battle Royale yang diterbitkan oleh Garena. Game yang sering disingkat FF ini sangat populer dikalangan pengguna Android maupun iOS. 

Free Fire memiliki gameplay yang seru dan grafik yang tinggi. Selain itu developer selalu memperbarui gamenya dengan menghadirkan berbagai item dan event keren, tentu saja supaya player-nya tetap betah memainkan game Free Fire. 

Semua developer game online pastinya membutuhkan dana untuk mengembangkan gamenya agar jadi lebih baik. Begitu juga dengan Free Fire. 

Pihak game menyediakan item berbayar yang bisa dibeli dengan diamond. Item-item tersebut contohnya skin karakter, skin senjata, dan lain-lain. 

Tapi sebagian player ternyata ada yang bisa mendapat item ff secara gratis. Caranya adalah dengan menggunakan APK Tool Injector FF Afrizal Gaming. 

Nah bagi kamu yang penasaran dengan aplikasinya, admin sudah menyediakan aplikasi injector free fire melalui link dibawah. Sebelum itu kita cari tahu dulu apa saja fitur-fiturnya. 

Menu yang pertama ada H4CK FF, di dalamnya terdapat fitur-fitur mulai dari Bypass anti banned, auto headshot, Fix lag, FPS RAM, aim lock speed, antena head, antena hand, delete all che4t (backup).

Download APK Mod Injector FF| Auto Headshot, Unlock Skin, Emote, Weapon, Etc

Menu tool Skin Mobil, di dalam menu ini kamu bisa mendapatkan skin mobil seperti Lamborghini star, motor trone, Lamborghini skiller, dan lainnya. 

Menu Skin Bundle, ada beberapa fitur di dalamnya untuk mendapatkan skin bundle gratis seperti rebel academy, season 10 dan lain-lain. Menu Skin Parasut, Emote Free Fire, Menu Skin Tas, Menu Skin Senjata (skin scar, mp40, m4A1, skin Glowall, skin panci, dan lain-lain).

Untuk pemasangannya langsung saja kami ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang APK Mod Injector FF Terbaru di Android


1. Download apk mod injector FF yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan jalankan aplikasinya. 

3. Pada tampilan depan tekan menu INJECTOR FREE FIRE. 

4. Akan muncul daftar fitur yang bisa kamu pilih.  Selanjutnya tekan pada bagian text, jangan tekan pada gambar karena akan error, tekan saja pada bagian text nya.

5. Jika sudah, tunggu beberapa saat sampai loading sukses.

5. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya.

Selesai.

Catatan: Pada menu BYPASS ANTI SUSPEND setelah ditekan akan muncul mod menu melayang. Silakan pilih fiturnya lalu tekan icon avatar (jangan CLOSE) untuk menyembunyikan di latar belakang. 

Bagaimana mudah bukan? Itulah di atas link Download APK Mod Injector FF| Auto Headshot, Unlock Skin, Emote, Weapon, Etc. 

Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silakan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game free fire. 

Selamat mencoba!

http://bit.ly/37UpxFf
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.