Skin Gratis Free Fire Config MP40 Incubator Dreamy Club Green

Di dalam game free fire tersedia banyak pilihan skin senjata keren salah satunya adalah MP40 Incubator. Namun sayang player harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara cara dapat skin senjata free fire gratis permanen MP40 Incubator Dreamy Club Green dengan menggunakan data config. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Skin Gratis Free Fire Config MP40 Incubator Dreamy Club Green

Senjata merupakan salah satu item penting di game free fire, tidak heran banyak player yang menginginkan untuk memakai senjata terbaik. 

Banyak pilihan senjata yang bisa didapat apalagi jika developer menghadirkan event terbaru, nah biasanya event tersebut terkadang menghadiahkan skin senjata permanen yang bisa player dapatkan. 
Persyaratan untuk mendapatkan skin senjata di game free fire umumnya player harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan tapi kebanyakan kita harus top up diamond dan membelinya dengan biaya. 

Bagi yang tidak suka melakukan tahap mungkin lebih memilih untuk mencari cara gratis yang pastinya aman dipakai. Salah satu cara ampuh untuk mendapatkan skin free fire gratis adalah dengan menggunakan data config. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan skin senjata gratis free fire config MP40 incubator dreamy club green. Bagi kamu yang tertarik saja ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Skin Gratis Free Fire Config MP40 Incubator Dreamy Club Green


1. Download skin data config MP40 Incubator yang tersedia di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke penyimpanan internal di folder berikut,

  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > Compulsory > android > gameassetsbundles > config > (tempel disini

Penting: Jangan lupa backup folder/file ori.

5. Tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

6. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Senjata. Atur senjata ke MP40 Hitam.

Skin Gratis Free Fire Config MP40 Incubator Dreamy Club Green

Jika sudah mainkan gamenya. Selesai.

Itulah di atas Cara Mendapatkan Skin Senjata Free Fire MP40 Incubator. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/3zun4psw
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.