Script Skin Starlight Lesley Lethal Lady Gratis Mobile Legends

Setiap bulannya mobile legends merilis skin terbaru untuk para member starlight. Khusus di bulan April 2020 skin starlight hadir untuk salah satu Hero marksman yaitu Lesley. Skin tersebut dinamai Lethal Lady dan bisa didapat dengan berlangganan member starlight bulan April dengan biaya sekitar IDR149K. Bagi kamu yang ingin tahu cara mendapatkan skin starlight Lesley gratis, silakan ikuti informasi selengkapnya di postingan ini.

Baca Juga: Cara Dapat Skin Collector Lesley Falcon Mistress Full Efek Gratis

Script Skin Starlight Lesley Lethal Lady Gratis Mobile Legends

Lesley merupakan hero marksman yang sangat populer di mobile legends. Ia memiliki kemampuan menembak dengan senjata laras panjang atau sniper dan mampu menargetkan musuh dari kejauhan dengan skill ultimate nya. Hero marksman satu ini banyak sekali digunakan para player baik di mode ranked maupun classic. 
Lesley memiliki penampilan sebagai seorang gadis cantik dengan rambut panjang berwarna merah. Ia menggunakan senjata api untuk mengalahkan lawan-lawannya. Di dalam game, Lesley sudah memiliki cukup banyak item skin dengan berbagai macam label dan yang terbaru adalah skin starlight April bernama Lethal Lady. 

Bagi kamu pengguna hero Lesley tentu ingin mengoleksi semua skinnya kan?. Oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara dapat skin April starlight Lesley gratis dengan menggunakan script skin starlight Lesley full efek. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Starlight Lesley Lethal Lady Gratis Mobile Legends


1. Download script skin Lesley starlight ml full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara dapat script skin label starlight Lesley lethal lady mobile legends gratis. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Untuk kumpulan skin hero lainnya silahkan klik pada kategori: skin ml atau lihat pada artikel terkait. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.