Cara Cheat Agar Musuh Lag di Mobile Legends Patch Terbaru

Siapa yang tidak kesal jika koneksi internet saat bermain mobile legends sering tidak stabil dan lag. Jika masalah tersebut terjadi pada kita, tentu akan merugikan teman satu tim, namun apa jadinya jika masalah tersebut justru tim lawan yang mengalaminya sudah pasti akan jadi keuntungan bagi tim kita kan?.

Cara Cheat Agar Musuh Lag di Mobile Legends Patch Terbaru

Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara membuat koneksi internet musuh jadi lag bahkan afk yaitu dengan menggunakan APK hack ping. Apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? yuk ikuti informasi selengkapnya dibawah ini. 

Baca Juga: Apk Mod Inject Booster Mobile Legends Auto Mythic 100% Work

Apk h4ck ping merupakan salah satu aplikasi mod yang berfungsi untuk mengatur koneksi internet musuh dan teman satu tim. aplikasi ini bisa membuat koneksi internet kita jadi stabil dan membuat koneksi internet musuh jadi tidak stabil. Selain untuk mengatur koneksi internet, aplikasi ini juga terdapat fitur rank booster dan anti framedrop. 

Lalu bagaimana soal keamanan nya ketika menggunakan aplikasi mod tersebut. Jangan khawatir karena aplikasi hack ping + enemy lag sudah disertai fitur anti banned. Bagi kamu yang masih khawatir mengenai keamanan nya bisa mencobanya di akun kecil atau akun smurf terlebih dahulu. Oke langsung saja kita lanjutkan ke tutorial cara pemasangan aplikasi mod enemy lag dibawah ini. 

Cara Cheat Agar Musuh Lag di Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download apk hack ping mobile legends yang ada di link dibawah.

2. Selanjutnya, Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Setelah masuk ke dalam aplikasi, aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah, tekan kotak START INJECT. Tunggu loading hingga selesai.

5. Setelah itu tekan OPEN GAME. Aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.

Silahkan mainkan di mode apapun. Selesai.

Itulah diatas tutorial Cara Cheat Agar Musuh Lag di Mobile Legends Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update apk terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.