Cara Mendapatkan Skin Starlight Ling Gratis Mobile Legends

Seperti biasa setiap bulannya mobile legends menghadirkan skin khusus starlight member dan untuk bulan Maret 2020 skin starlight jatuh pada hero Ling. Untuk mendapatkan skin tersebut tentu saja kita harus berlangganan starlight member, tapi khusus di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin starlight Ling gratis dengan script. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Ling Gratis Mobile Legends

Ling merupakan hero assasin di mobile legends dengan spesialisasi burst atau reap. Assasing satu ini semenjak kemunculannya sering jadi langganan banned. Bagaimana tidak, Ia memiliki skill yang lengkap sebagai seorang assassin mulai dari mobilitas yang tinggi, skill immune, critical damage, dan banyak kelebihan lainnya. Penampilan Ling digambarkan sebagai seorang pendekar pedang yang lincah. 
Namun karena Ling tergolong hero baru skin yang dimilikinya juga sangat sedikit. Mungkin hal itu jadi alasan kenapa Moonton merilis skin starlight member untuk Ling. Sesuai dengan namanya street punk, skin tersebut mengubah penampilan Ling jauh lebih modern dengan jaket berwarna kuning dan celana hitam lengkap dengan sepatu nya. Rambutnya yang dulu berwarna putih kini berubah menjadi ungu.

Untuk mendapatkan skin starlight Ling player harus membeli starlight member seharga IDR150K. Tapi bagi kamu yang ingin mendapatkannya secara gratis tanpa diamond kamu bisa menggunakan script skin starlight Ling street punk mobile legends patch terbaru yang bisa kamu download di bawah postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Ling Gratis Mobile Legends


1. Download script skin starlight Ling ML gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan semua file script ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu.

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Script Skin Epic Ling Dragon Tamer Mobile Legends

Itulah diatas cara dapat skin Starlight Ling gratis di mobile legends. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.