Script Skin Special Natalia Esport Girl Mobile Legends

Di bulan April 2020 mobile legends merilis beberapa skin diantaranya adalah skin special Natalia yang bernama Esport Girl. Skin tersebut dijual seharga 749 diamond. Nah bagi kamu pengguna Natalia dan ingin tau bagaimana cara mendapatkan skin Natalia special gratis, bisa dengan menggunakan script skin special Natalia ML full efek di postingan ini.

Script Skin Special Natalia Esport Girl Mobile Legends

Natalia merupakan hero assassin di mobile legends dengan damage yang tinggi. Skill atau kemampuan Natalia juga sering membuat musuh-musuhnya kewalahan karena Ia bisa menghilang dari radar. Assasin satu ini cukup mengerikan karena bisa membunuh lawannya dengan cepat terutama untuk hero-hero dengan HP yang tipis. 

Beberapa waktu lalu Moonton sempat melakukan perubahan pada skill yang dimiliki Natalia atau biasa kita menyebutnya dengan istilah revamp. Sepertinya hal tersebut harus dilakukan karena assasin satu ini mulai jarang digunakan oleh player mobile legends baik di mode ranked maupun klasik. Untuk mempopulerkan kembali hero Natalia, mobile legends menghadirkan skin terbaru dengan label special yang bernama Esport girl. 
Skin tersebut merupakan skin yang diambil dari pemenang kompetisi desain beberapa waktu lalu. Untuk penampilannya bisa kamu lihat dari gambar diatas, Natalia berubah jadi lebih kekinian dengan rompi dan celana pendeknya. Natalia juga mengenakan topi dan wajahnya terlihat mengenakan penutup mulut atau masker. Secara keseluruhan skin tersebut terlihat begitu keren.

Bagi kamu user Natalia dan ingin tahu cara dapat skin Natalia special gratis tanpa diamond bisa dengan menggunakan script yang sudah admin siapkan di bawah. Untuk pemasangannya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara pasang Script Skin Special Natalia Esport Girl Mobile Legends


1. Download script skin special Natalia mobile legends gratis tanpa diamond di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas tutorial cara dapat Natalia special ML patch terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.