Cara Dapat Gloo Wall Pre Order Elite Pass & Skin MP40 Incubator Gratis

Tujuan bermain game free fire adalah mengalahkan semua musuh dan bisa bertahan hidup hingga akhir pertandingan. Nah membahas soal bertahan hidup, di dalam game terdapat satu item yang bisa membantu player dalam bertahan dari serangan musuh yaitu dengan item Gloo Wall Grenade. 

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Gloo Wall preorder elite pass dan skin mp40 incubator gratis. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini. 

Cara Dapat Gloo Wall Pre Order Elite Pass & Skin MP40 Incubator Gratis

Free Fire merupakan game Battle Royale dimana player akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil untuk bertahan hidup melawan puluhan player lain. 

Untuk bisa bertahan hidup memiliki kemampuan menembak yang handal saja tidaklah cukup player juga wajib mengetahui dan mengenal item-item pendukung misalnya medkit, atau bomb es. 
Bomb es atau Gloo wall merupakan item yang berguna dalam menghalau serangan musuh. item ini tersedia di menu senjata dengan berbagai macam tampilan yang berbeda-beda. 

Baru baru ini Free Fire merilis pre order gloo wall dengan tampilan yang sangat keren bergambar tengkorak. Mungkin banyak dari kalian yang tertarik untuk menggunakan tema gloo wall tersebut. 

Oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan Gloo Wall free fire pre order elite pass gratis beserta dengan skin senjata mp40 inkubator. Langsung saja untuk tutorial pemasangannya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini. 

Cara Cara Dapat Gloo Wall Pre Order Elite Pass & Skin MP40 Incubator Gratis


1. Download skin gloo wall pre order dan skin mp40 incubator yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.dts.freefireth ke memori internal > android > data (tempel disini).

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Senjata. Silahkan atur Granat ke warna putih dan atur skin senjata ke warna hitam. Lihat gambar dibawah!


6. Jika sudah sekarang masuk ke dalam game dan secara otomatis tampilan gloo wall telah berubah dan tampilan senjata berubah ke skin mp40 incubator.

Selesai.

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/3pdpnjt8
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.