Script Skin Hanzo Elite Undead King Mobile Legends

Bagi kamu pengguna hero assasin Hanzo, pasti sudah tahu mengenai skin Hanzo elite yang bernama Undead King. Skin tersebut memiliki tampilan yang keren sekaligus menyeramkan. Nah bagi kamu yang belum memiliki skin tersebut admin akan membagikan yang secara gratis yaitu dengan script skin elite Hanzo mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? silakan simak selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Hanzo Elite Undead King Mobile Legends

Hanzo adalah seorang assassin dengan kemampuan reap/burst. Assasin satu ini memiliki skill atau kemampuan yang unik di mana Ia bisa mengeluarkan iblis dari tubuhnya dan membunuh lawan-lawannya dari kejauhan. Selain itu Hanzo juga merupakan salah satu Assasin dengan skill farming yang cepat karena skill pertamanya dapat melahap monster jungle atau minion.

Baca Juga: Script Skin Special Hanzo Sadistic Mentor & Evil Tutor ML

Mungkin banyak dari kalian yang sudah tau kalau Hanzo sendiri merupakan seorang Ninja yang dalam kisahnya ternyata Ia dirasuki oleh Izanami yang bernama Hanakage. Oleh karena itu tampilan dan skill Hanzo terlihat menyeramkan. Nah membahas soal tampilan, ada satu skin keren yang pernah dirilis oleh Moonton untuk Hanzo yaitu skin elite yang bernama Undead King.

Skin tersebut mengubah penampilannya layaknya seorang zombie dengan kostum didominasi warna abu-abu dan pedang besarnya yang berwarna biru neon. Untuk harganya skin tersebut dibanderol sebanyak 599 diamond. Tapi bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin elite Hanzo gratis, bisa dengan menggunakan script yang admin telah siapkan di bawah postingan ini. 

Bagaimana cara pemasangannya langsung saja ikuti tutorialnya sebagai berikut. 

Cara Pasang Script Skin Hanzo Elite Undead King Mobile Legends


1. Download script skin elite Hanzo mobile legends full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Elite Granger Gratis di Mobile Legends 

Itulah diatas tutorial cara dapat Hanzo elite ML gratis full efek. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai script game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.