Cara Mengubah Logo Victory dan Defeat Mobile Legends

Saat kita berhasil meraih kemenangan di game mobile legends di akhir pertandingan akan muncul logo Victory, begitupun saat kita kalah maka akan muncul logo Defeat. Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah logo Victory dan logo Defeat di mobile legends dengan menggunakan script. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengubah Logo Victory dan Defeat Mobile Legends

Di mobile legends terdapat istilah atau kata-kata yang pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian khususnya untuk para player mobile legends. Misalnya saja mengenai kata-kata yang sering diucapkan oleh host atau voice announcer mobile legends ketika pertama kali player memasuki arena pertandingan yaitu welcome to mobile legends yang artinya selamat datang di mobile legends. 
Ketika player berhasil membunuh atau mengalahkan player lawan, voice announcer juga akan memberitahukan kepada seluruh pemain dengan mengatakan first blood, double kill, dan seterusnya. Nah yang terakhir ketika tim berhasil mengalahkan player lawan maka voice announcer akan mengumumkan kemenangan dengan mengatakan Victory sekaligus dengan logo besar yang muncul di layar game. Sama halnya ketika kita berhasil dikalahkan oleh tim lawan.

Logo yang muncul ketika kita berhasil menang atau kalah ternyata bisa kita ubah dengan tema lain yang jauh lebih keren. Jika logo normalnya hanya batch dengan pita berwarna merah maka dengan script logo tersebut akan berubah warna menjadi hijau dan biru dengan sepasang sayap. Bagi kamu yang tertarik untuk mengganti tampilan logo Victory dan Defeat di mobile legends, ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini

Cara Mengubah Logo Victory dan Defeat Mobile Legends


1. Download script logo victory + defeat mobile legends di link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mengubah Logo Victory dan Defeat Mobile Legends. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.