Script Background Dragon Ball Full Tema Mobile Legends

Bagi para penggemar anime siapa sih yang tidak kenal dengan anime Dragon Ball. Dragon Ball adalah sebuah manga dan anime karya Akira Toriyama yang dipublikasikan pertama kali pada tahun 1984. Anime satu ini sukses jadi salah satu anime paling populer baik di Jepang bahkan di seluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan script background Dragon Ball full tema untuk game mobile legends. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Script Background Dragon Ball Full Tema Mobile Legends

Dragon Ball menceritakan tentang bocah bernama Goku yang bertemu dengan Bulma, seorang gadis yang berusaha untuk mengumpulkan 7 bola ajaib. 

Bola-bola tersebut tersebar di seluruh dunia dan diceritakan apabila semua bola berhasil dikumpulkan, maka akan muncul dewa naga yang bisa mengabulkan semua keinginan. 
Banyak cerita menarik yang ada di anime Dragon Ball begitu juga dengan karakter di dalamnya seperti Krilin, Vegeta, Master Roshi, dan banyak lain-lain. 

di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara menerapkan tampilan karakter dan tema dari anime Dragon Ball ke dalam game mobile legends. Disini kita akan menggunakan script background anime Dragon Ball. 

Untuk pemasangannya silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Background Dragon Ball Full Tema Mobile Legends


1. Download script background mobile legends tema dragon ball di link dibawah.
https://tinyurl.com/2f9b5j39

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original
https://tinyurl.com/27nxjzup 

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Itulah diatas tutorial pemasangan Script Background Dragon Ball Full Tema Mobile Legends. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.