Cara Mendapatkan Skin Epic Guinevere Lady Crane Gratis Mobile Legends

Di bulan April 2020 mobile legends mengeluarkan beberapa skin keren salah satunya adalah skin epic untuk Hero Guinevere. Bagi kamu user Guinevere, di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin epic Guinevere Lady Crane Gratis dengan menggunakan script skin Guinevere epic full efek. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Epic Guinevere Lady Crane Gratis Mobile Legends

Guinevere merupakan hero fighter sekaligus mage di mobile legends dengan kemampuan crowd control yang baik dan damage yang besar. Fighter satu ini bisa dibilang salah satu fighter yang lincah karena skill duanya dimana Guinevere mampu menciptakan klon untuk kabur dan mengecoh musuh. 

Selain sebagai seorang petarung yang hebat Guinevere memiliki penampilan sebagai seorang gadis cantik dan anggun. Dalam kisahnya sendiri, Guinevere merupakan adik dari hero Lancelot. Berbeda dengan kakaknya yang bertipe assassin Guinevere hadir dengan role kombinasi fighter dan mage. 
Ada kabar gembira bagi kamu khususnya para player Guinevere karena Moonton baru saja merilis skin terbaru berlabel Epic yang bernama Lady Crane. Skin tersebut mengubah penampilan Guinevere layaknya seorang putri yang cantik yang membawa bunga lotus di kedua tangannya. selain tampilannya, efek skill skin tersebut juga terlihat sangat indah dengan efek-efek bunga lotus berwarna biru dan putih. 

Untuk mendapatkan skin tersebut player harus mengikuti event terbatas dengan memutar Lucky box. Tapi bagi yang ingin tahu cara dapat skin Epic Guinevere gratis, bisa dengan menggunakan script yang sudah admin siapkan di postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut,

Cara Pasang Cara Mendapatkan Skin Epic Guinevere Lady Crane Gratis Mobile Legends


1. Download script skin epic Guinevere ml full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara dapat script skin Guinevere epic mobile legends gratis. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Untuk kumpulan skin hero lainnya silahkan klik pada kategori: skin ml atau lihat pada artikel terkait. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.