Apk Mod Inject Booster Mobile Legends 1.5.18 Auto Mythic

Banyak player yang menginginkan level atau peringkat akunnya berada di tier Mythic. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah naik ke mythic dengan menggunakan aplikasi mod inject booster. Apa saja fitur-fitur nya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Versi 2

Apk Mod Inject Booster Mobile Legends 1.4.77 Auto Mythic

Apk Inject Booster adalah aplikasi khusus game mobile legends yang di dalamnya sudah tersedia berbagai macam fitur cheat. Terdapat beberapa macam fitur yang bisa kita aktifkan dengan efek yang berbeda-beda. Misalnya fitur pertama yaitu script antifreeze yang berguna agar ketika kita memainkan di mobile legends kita tidak mengalami freeze dan kinerja perangkat jadi lebih ringan.
Fitur yang kedua ada script anti lag yang bisa kamu aktfikan agar kamu tidak mengalami lag di dalam game. Tim pro berfungsi supaya kita mendapatkan tim dengan skill diatas rata-rata. Fast farming sangat cocok diaktifkan ketika kamu memakai hero bertipe assasin atau marksman. Fitur hack damage 50% berguna agar hero kita mendapatkan tambahan damage.

Versi 1

Apk Mod Inject Booster Mobile Legends Auto Mythic

Selain itu ada fitur hack cooldown yang berfungsi supaya kita bisa melakukan spam skill. Enemy lag berguna supaya musuh jadi mudah bahkan afk. Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti banned. Untuk pemasangannya langsung saja kami ikuti tutorialnya di bawah ini. 

Cara Pasang Apk Mod Inject Booster Mobile Legends Auto Mythic


1. Download apk mod inject booster yang ada di link dibawah.

2. Selanjutnya, Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Setelah masuk ke dalam aplikasi, aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Jika sudah, tekan kotak START MLBB.

Aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.

5. Silahkan mainkan di mode apapun. Selesai.

Itulah diatas tutorial pemasangan Apk Mod Inject Booster Mobile Legends Auto Mythic. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update apk terbaru lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.