Script Skin Collector Pharsa Empress Phoenix Mobile Legends Full Efek

Pharsa merupakan hero mage di mobile legends yang cukup populer di kalangan para player terutama karena jarak dari skill ultimatenya yang luas dan damage yang tinggi. Hero satu ini mendapatkan skin terbaru di bulan Agustus 2020 berlabel collector yang diberi nama Empress Phoenix. Nah apabila kamu pengguna Pharsa dan ingin mendapatkan skin terbarunya secara gratis, kamu bisa mendownload script skin collector Pharsa Empress Phoenix ML full effect di postingan ini. 


Script Skin Collector Pharsa Empress Phoenix Mobile Legends Full Efek

Di mobile legends terdapat beberapa hero mage dan salah satunya adalah Pharsa. Mage satu ini berpenampilan sebagai seorang wanita cantik yang bertarung bersama seekor burung. 

Bagi player yang menyukai hero dengan mobilitas tinggi terutama yang memiliki role mage, maka Pharsa bisa jadi pilihan yang sesuai untuk digunakan di dalam pertandingan. 
Ada kabar gembira bagi kamu pengguna Pharsa karena di bulan ini Moonton menghadirkan skin collector Pharsa Empress Phoenix. Sesuai dengan namanya skin ini mengambil tema dari burung Phoenix yaitu burung mitologi berbadan api yang merupakan simbol dari keabadian. 

Sama halnya dengan kostum yang dikenakan Pharsa juga di dominasi dengan warna merah menyala seperti api, begitu juga dengan efek-efeknya yang pastinya jauh lebih keren dari skin sebelumnya. 

Normalnya skin tersebut bisa didapat melalui even terbatas, tentu saja player harus membayar diamond yang tidak sedikit. Nah Jika kamu ingin mendapatkannya secara gratis kamu bisa langsung men-download link script skin Pharsa collector Empress Phoenix Full Efek di bawah. 

Berikut tutorial pemasangannya. 

Cara Pasang Script Skin Collector Pharsa Empress Phoenix Mobile Legends Full Efek


1. Download script skin collector pharsa ML full efek yang ada di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder
  • Work non abc folder
  • Full efek
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Itulah diatas cara pemasangan Script Skin Pharsa Empress Phoenix Mobile Legends Full Efek. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.