Cara Dapat Skin Epic Harley Great Inventor Gratis di Mobile Legends

Salah satu hero mage populer di game mobile legends adalah Harley. Hero satu ini memiliki penampilan sebagai seorang anak kecil dengan kemampuan sihir. Bagi kamu pengguna Harley, di postingan ini admin akan membagikan script skin Epic Harley Great Inventor gratis tanpa diamond. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Cara Dapat Skin Epic Harley Great Inventor Gratis di Mobile Legends

Script skin Harley epic ML adalah script yang berguna untuk mendapatkan skin Epic dari hero mage Harley secara gratis tanpa diamond dengan efek skill full. Skin yang bernama Great Inventor tersebut normalnya bisa didapat dengan membelinya menggunakan diamond dengan harga 899 diamond. 
Skin Epic Harley Great Inventor mengubah penampilan Harley layaknya seorang profesor muda. Dalam animasinya, Ia muncul dalam sebuah ruangan di mana Ia sedang melakukan sebuah penelitian mengenai alam semesta. Baju yang dikenakan seperti baju klasik dengan topi besar dikepalanya. Hal ini juga menggunakan kacamata seorang peneliti atau ilmuan. 

Bagi kamu pengguna Harley dan ingin tau cara dapat skin Epic Harley gratis di mobile legends, ternyata mudah yaitu dengan menggunakan script. Cara ini sangat ampuh dan juga aman pastinya. Langsung saja untuk pemasangannya, ikuti tutorialnya berikut ini. 

Cara Dapat Skin Epic Harley Great Inventor Gratis di Mobile Legends


1. Download script skin epic Harley Great Inventor mobile legends full efek di link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Epic Harley Mobile Legends dengan Script. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.