Apk EZ Stars Injector Mobile Legends V39 Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan aplikasi mod untuk mendapatkan skin hero gratis di mobile legends. Aplikasi ini bernama APK EZ Stars Injector yang merupakan pembaruan dari aplikasi injector versi sebelumnya yaitu APK EZ Hunter FC. 

Apa saja fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Apk EZ Stars Injector Mobile Legends Patch Terbaru

EZ Stars Injector Apk merupakan aplikasi Mod untuk membuka item berbayar menjadi gratis. Aplikasi yang dikembangkan oleh modder bernama EZ Stars/Ez Hunter Fc Gaming, sekarang bisa digunakan untuk mobile legends patch terbaru. 

Kamu bisa langsung menginstalnya melalui link download dibawah postingan ini. Tapi sebelum itu mari kita cari tahu terlebih dahulu apa saja fitur dan kegunaannya. 

Yang pertama unlock all skin, fitur ini berguna untuk membuka skin hero semua role. Kamu bisa memiliki skin dengan semua label mulai dari skin epic, skin legend, dan lainnya. 

Kamu juga bisa memilih skin dari semua role hero favorite kamu. Yang kedua ada fitur background, fitur satu ini gunanya untuk mengganti tampilan latar belakang dengan tema atau wallpaper keren mulai dari tema anime, tema galaxy, dan lain sebagainya. 

Apk EZ Stars Injector Mobile Legends Patch Terbaru
Latar belakang yang berubah tidak hanya pada tampilan loading masuk, tapi yang lain juga turut berubah misalnya pada profil akun, lobby, dan lain-lain. Selanjutnya ada fitur efek Battle. Efek Battle merupakan efek animasi yang ada di dalam Arena. 

Kamu bisa milih mengaktifkan efek mana yang kamu inginkan. Ada juga fitur analog untuk mengganti tema analog, kemudian fitur border untuk mengganti frame atau bingkai akun, fitur untuk mengganti map magic chess, dan lain-lain. 

Ok setelah mengetahui fitur dan fungsinya, sekarang kita lanjutkan ke tutorial pemasangan aplikasinya dibawah ini. 

Cara Pasang Apk EZ Stars Injector Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download Apk EZ Stars Injector ML yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya. 

3. Pada tampilan depan tekan START lalu aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Tunggu beberapa saat hingga loading download selesai.

5. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang Apk EZ Stars Injector Mobile Legends Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

https://tinyurl.com/yb6t7wry
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.