Download Call Of Duty Mobile APK GKKMod V1.0.20 Terbaru No Root

Call of Duty adalah game populer yang sering dimainkan di perangkat komputer. Game satu ini merupakan permainan tembak-menembak yang menggambarkan perang dunia 2. Saat ini Call Of Duty atau disingkat COD Mobile semakin populer sejak dirilis untuk perangkat mobile beberapa waktu lalu.

Nah bagi kamu yang saat ini memainkan game Call of Duty Mobile, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan link download Call of Duty mobile APK Mega mod terbaru. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Download Call Of Duty Mobile APK GKKMod V1.0.20 Terbaru No Root

Saat ini ini kebanyakan game populer di PC sudah mulai berpindah platform ke android dan iOS. Salah satunya adalah Call of Duty mobile. Seperti yang kita tahu game ini adalah game multiplayer di mana semua orang dapat bertemu dan berhadapan satu lawan satu. 

Meskipun game Call of Duty mobile terbilang baru namun banyak juga yang memainkan game ini dengan menggunakan trik curang misalnya penggunaan script ataupun apk mod menu.
Saat ini game Call of Duty mobile sudah melakukan update versi yang bisa kamu download langsung di Google play store. 

Banyak pembaharuan dan fitur yang terus dikembangkan oleh developer untuk membuat player semakin betah memainkan game Call of Duty mobile. 

Namun jika kamu merasa ingin mendapatkan fitur tambahan supaya lebih mudah memenangkan pertandingan, bisa dengan menggunakan cara yang akan admin bagikan di bawah ini.

Kali ini kita akan menggunakan APK Mega mod Call of Duty mobile yang sudah disertai berbagai macam fitur misalnya anti ban, auto aim, more damage, run faster, item reload faster, dan masih banyak lainnya. 

Dengan menggunakan apk Mod ini pastinya kamu bisa jadi player paling gg dibanding player lainnya. Apakah aman? Tentu saja aman karena admin juga sudah menambahkan cara supaya aman yaitu dengan vpn mod dan file host codm terbaru. 

Bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Call Of Duty Mobile APK GKKMod V1.0.20 Terbaru No Root


1. Download apk gkkmod cod mobile terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > data > com.garena.game.codm

Setelah ketemu, ubah nama com.garena.game.codm menjadi com.garena.game.codm1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

Ubah juga nama folder di Penyimpanan internal > Android > obb > com.garena.game.codm menjadi com.garena.game.codm1

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game cod mobile original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod cod mobile yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.garena.game.codmmenjadi com.garena.game.codm (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Terakhir buka apk mod cod mobile dan mainkan game cod mobile versi mod.

Selesai.

Baca Juga: Script Call of Duty Mobile V22 Terbaru| Unlimited Ammo, AimBot, No Recoil, Dll No Root No FC

Itulah diatas cara pemasangan apk gkkmod call of duty data terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game call of duty mobile.

https://bit.ly/2z506BU
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.