Script Skin Epic Nana Mecha Baby Gratis Mobile Legends

Mobile Legends baru saja merilis skin terbaru untuk Hero Mage sekaligus support yaitu Nana. Skin yang diberi nama Mecha Baby dan berlabel Epic ini bisa di dapat dengan membelinya sebanyak 629 Diamond. Nah Bagi kamu user Nana, di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan skin Epic Nana gratis tanpa Diamond yaitu dengan menggunakan script skin Epic Nana Mecha Baby mobile Legends patch terbaru. 


Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah ini.

Script Skin Epic Nana Mecha Baby Gratis Mobile Legends

Script skin Epic Nana ML merupakan script yang berguna untuk membuka atau mengunlock skin terbaru dari hero Nana secara cuma cuma alias gratis. Sesuai dengan namanya mecha baby, skin tersebut mengubah penampilan Nana  dengan tampilan seorang gadis kecil lucu yang mengenakan kostum robot lengkap dengan sepasang sayap di belakang punggungnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Epic Selena Virus Gratis Mobile Legends

Warna dari kostumnya didominasi oleh warna putih dengan rambut yang berubah menjadi warna ungu. Selain itu yang menarik dari skin Nana Epic adalah Ia mampu terbang saat berada di dalam game dan skill pasif nya bisa mengubah Nana kembali seperti seorang gadis kecil biasa yang mengenakan tas sekolah.

Sebelumnya banyak yang memperkirakan bahwa skin Nana Epic hanya bisa didapat secara terbatas atau melalui event Lucky box tapi ternyata kita bisa membelinya dengan menggunakan Diamond.  Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial cara dapat skin Nana Epic Mecha gratis dengan Script.  Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Epic Nana Mecha Baby Gratis Mobile Legends


1. Download Script Skin Epic Nana Mecha Baby Gratis Mobile Legends melalui link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder android. Salin atau pindahkan folder tersebut ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file originalnya.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang kamu sudah berhasil mendapatkan skin terbaru Nana.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Script Skin Epic Hero Nana Mecha Baby Gratis di Mobile Legends. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.