Cara Mendapatkan Skin Special Kimmy Gratis Mobile Legends

Mobile legends baru saja merilis skin terbaru di bulan maret untuk Hero marksman yaitu Kimmy. Skin dengan label special dan diberi nama Charger Leader tersebut dihargai sebanyak 749 Diamond. 

Bagi kamu user Kimmy dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin special Kimmy gratis bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini. Bagaimana caranya? simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Special Kimmy Gratis Mobile Legends

Kimmy adalah hero Marksman sekaligus Mage dengan spesialisasi damage/poke. Hero satu ini banyak difavoritkan player mobile legends karena skill dan kemampuannya memiliki damage yang besar. 

Kimmy sempat jadi langganan banned saat awal perilisannya dulu. Tapi karena banyak hero marksman baru, saat ini Kimmy jadi jarang di pick di dalam game.

Untuk menaikkan popularitas Kimmy, pihak developer Moonton merilis skin terbaru di bulan Maret dengan kasta special. Skin ini diberi nama charge leader dan mengubah penampilan Kimmy layaknya seorang tentara. 

Bisa kamu lihat dari gambar di atas penampilan Kimmy terlihat berbeda dengan kostum khas tentara dan senjata api ditangannya.
Tabung cairan kimia yang berada di punggungnya berubah menjadi jet pack. Selain itu Ia juga mengenakan topi khas tentara di kepalanya. 

Selain kostumnya yang terlihat menarik, efek skill nya juga sangat keren. Nah untuk mengetahui lebih lengkapnya kamu bisa mendapatkan skin Kimmy dengan langsung membelinya menggunakan Diamond sebanyak 749 Diamond. 

Sedangkan untuk kamu yang ingin mendapatkan skin spesial Kimmy charge leader gratis tanpa diamond bisa menggunakan script skin Kimmy special mobile legends patch terbaru di postingan ini. 

Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Special Kimmy Gratis Mobie Legends


1. Download script skin Special Kimmy ML full efek melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI script ke penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel Disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas Cara Mendapatkan Skin Special Kimmy Gratis Mobile Legends dengan script. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. 

Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.