APK Mod Menu PUBG Mobile By ZTE Server| Simple, No Host&Lib, 100% Work

Selamat datang di misterhidayat.blogspot.com tempat di mana kamu bisa menemukan trik dan cara mudah bermain game pubg mobile. Di postingan ini admin akan membagikan 1 aplikasi mod menu terbaru yang dimodifikasi oleh ZTE Server. APK mod ini memiliki tampilan yang simple, tanpa host/lib, safe banned, dan bisa dipakai di perangkat no root. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

APK Mod Menu PUBG Mobile By ZTE Server| Simple, No Host&Lib, 100% Work

Sebagian player mengembangkan trik tertentu agar bisa mendapatkan chicken dinner dengan mudah. Bahkan bagi player pemula pun sekalipun melakukan trik-trik seperti layaknya player profesional akan jadi lebih mudah apabila menggunakan trik tambahan salah satunya adalah dengan memakai Apk Mod menu. 
Seperti yang akan admin bagikan di postingan ini aplikasi Mod menu yang dimodifikasi oleh tim modder ZTE server sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menggunakan cara curang di game pubg mobile. Selain tampilannya yang sederhana, cara pemasangannya juga sangat mudah. Aplikasi ini bisa digunakan di semua perangkat Android yang belum di root. 

Apk Mod menu by ZTE server sudah dilengkapi dengan fitur anti banned agar akun yang kamu gunakan aman dari banned. Ada juga fitur antena supaya kamu bisa melihat musuh dari kejauhan. Dan fitur auto headshot untuk kamu yang ingin dengan mudah melakukan tembakan headshot. 

Langsung saja bagi kamu yang tertarik, ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang APK Mod Menu PUBG Mobile By ZTE Server| Simple, No Host&Lib, 100% Work


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya yang ada di link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. Jika muncul peringatan keamanan silakan kamu aktifkan di pengaturan keamanan - centang sumber tidak diketahui.

3. Buka APK virtual lalu masukkan game pubg mobile dan Apk mod menu.

4. Setelah itu jalankan Apk mod menu lewat virtual dan tekan START H4CK TOOL.

5. Jika menu sudah muncul di layar ponsel selanjutnya kembali ke apk virtual.

6. Sekarang buka game pubg mobile melalui virtual. Setelah sampai lobby game, silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan APK Mod Menu PUBG Mobile By ZTE Server| Simple, No Host&Lib, 100% Work. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

download apk mod| ||apk virtual
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.