Update Script Radar Map Mobile Legends Season 28 Terbaru

Mobile legends baru saja melakukan reset season dan saat ini banyak player mobile legends yang berlomba-lomba untuk menaikkan tier mereka ke tier tertinggi. 

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari cara radar map di season terbaru, admin sudah menyediakan link download update script radar map versi ZArchiver. 

Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya dibawah ini.

Update Script Radar Map Mobile Legends Season Terbaru Tanpa Error

Berada di rank atau tier teratas merupakan impian banyak player terutama karena di tier teratas mereka akan bertemu dengan pemain yang memiliki kemampuan sepadan dan disana juga jadi tempat berkumpulnya para pemain profesional. 

Tidak bisa disangkal akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena usaha kita dalam mengasah kemampuan akan terbayar saat kita berhasil menduduki tier tertinggi yaitu Mythic. 

Seperti yang kita semua tahu, setiap musimnya mobile legends selalu melakukan reset season dan artinya rank atau tier kita juga akan diturunkan. 

Meskipun begitu developer menghadirkan banyak kejutan dan keseruan saat hadirnya season terbaru misalnya dengan hadiah skin gratis, munculnya hero baru, perubahan skill pada beberapa hero, buff, nerf, dan lain sebagainya
Nah bagi kamu yang saat ini sedang berada di tier bawah akibat adanya reset season, mungkin kamu ingin menaikkan tier dengan cepat, salah satunya adalah dengan memakai radar map. 

Cara ini banyak di cari player mobile legends karena trik radar map yang sebelumnya bisa, malah error setelah update season. 

Script dibawah bisa kamu pakai tanpa khawatir terdeteksi server mobile legends dengan kata lain script sudah anti banned. 

Namun kamu bisa menggunakan akun smurf atau akun kecil jika ingin menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Oke langsung saja kamu ikuti langkah langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Radar Map Mobile Legends Season Terbaru Tanpa Error


1. Download script radar map mobile legends patch Novaria yang ada di link dibawah.

2. Esktrak menggunakan aplikasi file manager misalnya apk ZArchiver.

3. Pindahkan folder comlibs ke memori internal perangkat.

  • Memori Internal> Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang kamu bisa mainkan game nya di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara pasang script radar map mobile legends tanpa error untuk season terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya. Semoga berhasil!
https://bit.ly/3GCZi7R
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.