Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends

Beberapa waktu lalu mobile legends merilis skin kolaborasi dengan game King of Fighters. Skin yang hadir diantaranya untuk hero Chou (Iori Yagami), Guinevere (Athena Asamiya), Karina (Leona), Aurora (Kula Diamond), Dyrroth (Orochi Chris) dan Gusion (K' Dash). 

Nah bagi kamu yang tidak sempat mengikuti event tersebut dan ingin tahu cara mendapatkan skin kof gratis di game mobile legends, kamu bisa mengikuti caranya di postingan ini.

Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends

Disini kita akan menggunakan script skin kof ML full Squad. Script ini berguna untuk unlock atau membuka semua skin kof di game mobile legends secara cuma cuma alias gratis. 

Jika kamu ingat saat event tersebut dirilis player dapat mengikuti event bingo dengan melakukan draw menggunakan Diamond. Dan sudah pasti jumlah diamond yang dibutuhkan tidaklah sedikit. 
Mobile legends berkolaborasi dengan game game King of Fighters dan membawa beberapa karakter untuk dijadikan skin hero. Setidaknya 6 karakter populer di game King of Fighter yang muncul dalam bentuk skin untuk 6 hero mobile legends. 

Tampilan kostum dan efek skill sangat mirip seperti yang ada di game original nya dan sedikit menyesuaikan dengan skill hero di game mobile legends. 

Hampir semua skin yang hadir sangat keren dan tidak mengecewakan. Namun banyak player yang tidak bisa memilikinya karena skin tersebut di hargai cukup mahal. 

Oleh karena itu sebagai solusinya admin sudah menyediakan tutorial bagaimana cara dapat skin kof gratis yaitu dengan script skin kof ML patch terbaru. Untuk pemasangannya langsung saja kami ikuti langkah-langkahnya dibawah ini. 

Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends


1. Download script skin KOF mobile legends gratis melalui link dibawah

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Android langsung ke penyimpanan internal

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah di atas Cara Dapat Semua Skin KOF Gratis di Mobile Legends dengan script. Apabila ada yang ingin ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai tips trik game mobile legends. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.