Script Skin Lightborn Squad (Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, Granger)

Mobile Legends kedatangan Squad baru yang bernama Lightborn Squad. Squad ini merupakan squad ke-3 dari mobile legends yang beranggotakan orang-orang Moniyan diantaranya adalah Alucard, Tigreal, Fanny, Harith, dan Granger. 

Nah bagi kamu Yang penasaran Seperti apa tampilan kelima Hero tersebut menggunakan skin terbarunya?, admin sudah menyediakan script skin Lightborn Squad mobile legends yang bisa kamu download langsung beserta tutorialnya di bawah ini.


Sebelum melanjutkan ke tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Lightborn ML gratis dan juga cara pemasangannya, yuk kita simak terlebih dahulu Seperti apa informasi mengenai skin Lightborn mobile legends tersebut.

script skin lightborn ml

Jika kamu masih ingat mengenai pagelaran Epicon beberapa waktu lalu, mobile legends mengumumkan beberapa perubahan termasuk adanya misteri Squad setelah Squad Saber dan Squad Venom. 

Dan diketahui ternyata squad ini merupakan squad bentukan kerajaan Moniyan yang dinamakan Squad Lightborn. Sesuai dengan namanya Squad ini juga berlabel Lightborn, kenapa bukan epic?

Usut punya usut ternyata Moonton akan merubah label skinnya sesuai event atau Squad saat ini misalnya untuk event M1 world championship maka label skin nya menjadi skin M1 Aldous. Sama halnya dengan Squad yang akan dirilis, maka label skin nya juga mengikuti nama dari Squad tersebut. 
Untuk harga masing-masing skin, Moonton mematok harga sebesar 1089 Diamond dan seperti biasa pada minggu pertama, pemain akan mendapatkan diskon sebanyak 30% sehingga harganya menjadi 762 Diamond saja. 

Cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan karena skin nya juga sangat keren dengan kostum ala prajurit kerajaan berwarna kuning emas dan silver. 

Script Skin Tigreal Lightborn


Jika kita mengulas sedikit mengenai tampilannya, untuk Hero Tigreal, skin tersebut dinamakan Lightborn Defender. Tank yang satu ini sangat gagah dengan pedang dan juga tameng besar yang dibawanya. 

Hampir seluruh tubuhnya ditutupi dengan kostum dari armor besi berwarna silver dan juga kuning emas. Warna dari rambutnya juga berubah menjadi kemerahan . Di belakang tubuhnya seperti ada jubah atau kain transparan berwarna putih.

Script Skin Alucard Lightborn


Selanjutnya ada Alucard dengan skin nya yang bernama Lightborn Striker. Fighter yang satu ini berpenampilan layaknya prajurit elite kerajaan dengan armor besi berwarna emas. 

Hal yang menarik adalah bentuk pedang yang menyerupai sayap burung. Di skin tersebut juga Alucard terlihat tampan menggunakan shall biru di lehernya dan juga warna rambutnya yang berubah menjadi kecoklatan. 

Script Skin Fanny Lightborn


Yang ketiga ada Fanny, assasin yang satu ini juga mendapat skin Lightborn Squad yang bernama Ranger. Jika kamu pengguna Fanny pastinya wajib memiliki skin terbarunya ini, karena tampilan Fanny terlihat unik dengan sepasang sayap di punggungnya dan juga warna kabel yang pastinya berbeda dari sebelumnya.

Script Skin Harith Lightborn


Kemudian ada Harith, skin yang dinamakan Harith Inspirer membuat penampilannya terlihat sangat keren. Di sini Harith menggunakan kostum berwarna putih dan emas. 

Di kening nya terlihat seperti ada tanda atau simbol yang identik dengan kerajaan Moniyan, begitu juga dengan telinga nya yang mirip dengan sayap burung. 

Di animasi nya Harith menggenggam bola cahaya yang menjadi skill nya. Kira kira seperti apa ya efek skill nya di dalam game?.

Script Skin Granger Lightborn


Yang terakhir adalah Granger, marksman yang merupakan musisi sekaligus pemburu iblis ini juga mendapatkan skin dari Squad terbarunya dengan nama Lightborn Overrider. 

Granger berpenampilan elegan dengan kostum berwarna putih, biru, dan emas. Warna rambutnya berubah warna sebagian menjadi putih. Senjatanya juga terlihat cukup mencolok karena ada bentuk seperti sepasang sayap. 

Setelah mengetahui informasi dari tampilan Hero hero diatas menggunakan skin Lightborn, mungkin kamu penasaran seperti apa tampilan lengkap Hero kesayangan kamu di dalam game beserta efek dari skillnya. 

Oleh karena itu admin akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Lightborn gratis. Langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Cara Pasang Script Skin Lightborn Mobile Legends


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan, yang pertama menggunakan script versi Game Guardian dan yang kedua script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1. Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di link dibawah.

  • Download script skin Lightborn ml
  • Download apk game guardian
  • Download apk parallel space 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar ponsel.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan apk mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan (execute) MENJALANKAN.

8. Tunggu loading script 100%. Selanjutnya pilih hero lalu pilih skin lightborn.


Setelah loading selesai silahkan mainkan di mode apapun. Jika cara diatas dirasa sulit kamu bisa menggunakan versi dibawah yaitu dengan apk file manager.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Lightborn mobile legends patch terbaru melalui link di bawah. Salin tautannya lalu tempel di pencarian browser kalian.

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager bawaan.

3. Salin atau pindahkan folder Art, Audio, dan UI ke dalam folder penyimpanan internal dibawah.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > (Tempel Disini)

Catatan: Backup file/folder ori jika perlu.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat di menu hero.

5. Apabila skin nya sudah berhasil kamu dapatkan, sekarang kamu bisa mainkan gamenya.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder
  • Tampilan sudah direvamp
  • Efek skill penuh
  • Suaranya penuh 
  • Sudah ada background
  • File backup
  • Tanpa password

Itulah di atas cara dapat skin Lightborn mobile legends (mlbb) gratis tanpa diamond. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

Versi GG: https://bit.ly/3AaHonm   | |Versi ZArchiver: https://bit.ly/3w3IPAP
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.