Script Recall Summer Gala + Battle Effect Notification Gratis Mobile Legends

Jika kalian masih ingat tahun lalu mobile legends menghadirkan event yang bernama event Summer Gala. Pada event tersebut tersedia banyak item menarik diantaranya skin dan battle efek. Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan efek recall summer gala gratis sekaligus battle efek notifikasinya. Bagaimana caranya? simak selengkapnya di bawah ini.

Script Recall Summer Gala + Battle Effect Notification Gratis Mobile Legends

Moonton selaku developer mobile legends selalu menghadirkan hal menarik pada gamenya mulai dari gameplay maupun event terbaru. Salah satu event keren yang pernah hadir di game mobile legends yaitu event Summer Gala. Event tersebut bertemakan musim panas dengan nuansa pantai. Untuk mengikuti event Summer Gala player harus menyelesaikan tugas harian atau membeli konten paket menggunakan Diamond. 
Misalnya saja pada konten paket yang berhadiah Battle effect Summer Gala di mana player harus mengeluarkan Diamond setidaknya sebanyak 1000 Diamond. Bukan jumlah yang sedikit kan. Nah bagi kamu yang tidak sempat mengikuti event tersebut atau belum memiliki hadiah dari event Summer Gala, di postingan ini admin sudah menyediakan link download Script Recall Summer gala mobile legends + Battle effect notification summer gala gratis. 

Script Recall Summer Gala + Battle Effect Notification Gratis Mobile Legends

Dengan menggunakan Script tersebut maka tampilan ketika kamu melakukan recall dan ketika mendapatkan kill akan terlihat menarik dengan gambar atau efek seperti pulau ditengah laut dan juga burung-burung yang terbang di atasnya. Sedangkan untuk battle efek notifikasi akan muncul ketika kamu berhasil mendapatkan kill Contohnya saat hero dapat pemberitahuan Has slain, killing spree, maniac, savage dll. Kamu akan mendapatkan 3 notification effects diantaranya Starlight Battle effect, Shinto Shrine battle effect, dan Crystal battle effects.

Langsung saja bagi kamu yang tertarik ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Recall Summer Gala + Battle Effect Notification Gratis Mobile Legends


1. Download script recall summer gala + battle effect notification ml melalui link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya aplikasi ZArchiver.

3. Setelah di ekstrak, pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut,

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (Tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file ori atau download (disini)

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan atur efek recall bawaan ke Snowman, Light & Dark, Halloween. atau Classic sesuai instruksi di link download.

Jadi pastikan kalian sudah memiliki efek recall yang telah disebutkan diatas agar bisa menggunakan script recallnya. Silahkan kalian tes di mode custom terlebih dahulu untuk memastikan script nya bekerja atau tidak.

Itulah tadi tutorial pemasangan Script Recall Summer Gala + Battle Effect Notification Gratis Mobile Legends. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update script lainnya. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.