Antena View Free Fire Advance Server APK Download Terbaru

Free Fire advance server merupakan server khusus yang disediakan bagi para survivor terpilih untuk mencoba fitur-fitur baru yang belum dirilis secara resmi seperti lokasi map, karakter baru, dan bocoran lainnya. 

Nah bagi kamu yang memainkan game free fire di advance server, kali ini admin akan membagikan apk antena free fire advance server terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Antena View Free Fire Advance Server APK FFadv_66.6.0_0325

Beberapa waktu lalu Garena meluncurkan server alternatif yang hanya bisa diakses dengan jumlah pemain yang terbatas. 

Nantinya ketika pemain berhasil masuk ke dalam server alternatif yaitu advance server maka pemain dapat membantu melaporkan bug yang ada di dalamnya serta memberikan masukan untuk fitur-fitur baru yang mungkin akan dirilis kedepannya. 
Banyak game di platform Android dan iOS menghadirkan server khusus, tentu saja hal itu berguna untuk meminimalisir masalah masalah umum yang sering muncul di dalam game. 

Kembali ke pembahasan awal, selain free fire server original, di advance server juga ternyata player masih bisa melakukan trik tertentu misalnya antenna view.

Antenna View berguna untuk mendapatkan tampilan karakter dengan antena yang menempel di bagian tubuhnya baik di kepala (antenna head) ataupun di tangan (antenna hand). 

Dengan begitu kita bisa melihat posisi player lawan dari kejauhan dan menembaknya dengan mudah. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan apk antenna view untuk advance server berikut ini. 

Cara Pasang Antena View Free Fire Advance Server APK Download Terbaru


1. Download apk mod menu antena advance server ff terbaru melalui link dibawah.

2. Setelah di download, Instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aplikasi, pilih kotak ANTENNA HEAD atau ANTENNA HAND.

4. Tunggu sampai proses download selesai.

5. Jika sudah, untuk mulai mengaktifkan che4tnya - tekan START.

6. Aplikasi akan membuka game free fire advance server secara otomatis. Silakan mainkan gamenya. 

Selesai.

Itulah di atas cara mudah menggunakan trik antena di game free fire server advance. Jika kamu merasa tidak mengerti mengenai pemasangannya silakan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game free fire. 

Selamat bermain!
https://tinyurl.com/45t9ypfu
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.