Download APK Antenna View FF 7.6 + Virtual Unbanned Terbaru

Bagi kamu player free fire pasti sudah tidak asing lagi mengenai trik antenna view. Di postingan ini admin akan membagikan aplikasi antena view ff 7.6 + apk virtual unbanned free fire all os terbaru.

Cara ini sangat berguna bagi kamu yang ingin mengetahui posisi musuh dari kejauhan dan juga untuk membuka akun free fire yang terban. 

Namun sebelum itu pastikan kamu sudah memperbarui aplikasi free fire. Lalu bagaimana tutorial pemasangannya? silakan kamu ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Download APK Antenna View 7.6 + Virtual Unbanned Terbaru

Antenna View merupakan salah satu trik populer yang biasa digunakan player free fire untuk mengetahui posisi musuh dari kejauhan. Dengan menggunakan antena view maka kita sebagai pemain bisa melihat garis memanjang ke atas yang ada pada pemain lain. 

Ada dua macam antena view yaitu antena head untuk kepala dan antena hand untuk tangan. Untuk penggunaannya juga ada yang secara manual dengan file data dan juga dengan menggunakan aplikasi mod.

Sedangkan Virtual Unbanned merupakan aplikasi Virtual yang bisa berfungsi untuk membuka akun atau perangkat yang terbanned. Banyak aplikasi Virtual di internet yang berfungsi untuk unbanned device. 

Namun di postingan ini admin sudah menyiapkan aplikasi Mod virtual terbaru V6.0 yang bisa kamu gunakan di Garena free fire saat ini. 

Untuk pemasangan aplikasinya, Sama halnya seperti yang sudah admin berikan di postingan postingan sebelumnya. Lebih lengkapnya lagi silakan kamu ikuti caranya dibawah ini.

Cara Pasang APK Antenna View FF 7.6 + Virtual Unbanned Terbaru


1. Pertama kamu download terlebih dahulu bahan bahannya di link dibawah.

2. Instal apk antenna view ff dan instal apk virtual unbanned.

3. Buka apk virtual unbanned - tambahkan aplikasi free fire ke dalam apk virtual unbanned.

4. Buka apk antenna view free fire lalu pilih salah satu ANTENA HEAD atau ANTENA HAND.

5. Jika sudah aktif (ON), tutup aplikasi dengan menekan tombol home ponsel.

6. Selanjutnya buka atau jalankan game free fire dari virtual unbanned.

Mainkan gamenya. Selesai.

Tambahan: Aplikasi antenna view free fire terbaru di patch note 4nniversary sudah dilengkapi dengan fitur Map Purgatory HD. 

Kalian juga bisa langsung menggunakan aplikasi antena view diatas tanpa virtual unbanned. Caranya setelah mengaktifkan menu antenna, langsung saja tekan kotak START untuk membuka game free fire.

Baca Juga: Script Antena Tangan dan Kepala FF (Free Fire) Terbaru Versi ZArchiver

Itulah di atas tutorial pemasangan apk antenna view sekaligus virtual unbanned free fire terbaru. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar tips trik game garena free fire. Semoga berhasil!

APK Antena View:  https://tinyurl.com/26efb8jt    | |APK Virtual Unbanned: https://tinyurl.com/mr44v8ef
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.