Download Script Ghost H4ck Free Fire Terbaru Work 100%

Ghost H4ck adalah salah satu cara curang di game free fire yang membuat pemain jadi tidak terlihat. Bagi kamu yang penasaran Bagaimana jadinya jika karakter yang kita pakai di dalam game jadi tidak terlihat atau tidak diketahui oleh pemain lain. Ternyata caranya mudah yaitu dengan menggunakan script ghost h4ck free fire terbaru. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Download Script Ghost H4ck Free Fire Terbaru Work 100%

Jika kamu ingat beberapa waktu lalu free fire sempat mengalami bug yang dinamakan Immortal ghost. Bug tersebut membuat pemain jadi tidak terlihat (invisible) dan dapat dengan mudah mengalahkan pemain lawan dari jarak yang dekat sekali pun. Nah ternyata bug tersebut masih belum diperbaiki, karena terbukti kita masih bisa menggunakannya dengan script yang akan admin bagikan di postingan ini.
Script ghost h4ck free fire merupakan script yang didalamnya sudah tersedia fitur Immortal ghost dan juga wallhack stone. Selain tidak terlihat kamu juga bisa menembus suatu objek misalnya bebatuan. Untuk pemasangannya juga sangat mudah karena scriptnya memiliki fitur dan tampilan yang sederhana. Langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini. 

Cara Pasang Script Ghost H4ck Free Fire Terbaru Work 100%


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload bahan bahannya melalui link dibawah

  • Script ghost h4ck free fire.lua
  • Apk Game Guardian 
  • Apk virtual exposed 

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Setelah itu Instal dan buka aplikasi Virtual Xposed. Tambahkan apk GG yang baru dan tambahkan juga apk free fire ke dalamnya.

4. Buka Free Fire. Sebelum masuk ke Lobby - Tekan icon GG dan pilih Free Fire.

5. Jika sudah tekan icon GG kembali - Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

6. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

7. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Fitur yang ingin kamu gunakan. Tunggu loading script sampai 100%.

Terapkan script nya setelah sampai di Lobby game atau di in game. 

Itulah diatas cara Download Script Ghost H4ck Free Fire Terbaru Work 100%. Jika kamu kesulitan mengikuti tutorialnya silakan tanyakan di kolom komentar. Untuk mengetahui script free fire lainnya silahkan lihat pada kategori freefire atau lihat pada artikel terkait dibawah postingan ini. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.