Skin FF Set Angelical + Bonus Baju Master S14 Gratis

Setiap kali Garena merilis season terbaru pada saat itulah akan tersedia banyak hadiah menarik termasuk item skin. Di postingan ini admin akan membagikan config skin free fire set Angelical + bonus baju Master Season 14 gratis. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Skin FF Set Angelical + Bonus Baju Master S14 Gratis

Free Fire menerapkan sistem rank dimana setiap kali hadir nya season terbaru maka rank pemain akan mengalami penurunan atau reset rank. Tidak hanya itu saja pemain juga akan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik sebagai apresiasi developer karena telah bermain dengan baik di season sebelumnya. 
Skin setiap season biasanya berbeda-beda dan memiliki keunikannya tersendiri. Seperti yang akan admin bagikan di postingan ini yaitu skin config free fire set Angelical dan baju Master Season 14. Untuk mendapatkan skin tersebut kamu hanya perlu menyalin file config nya ke dalam penyimpanan ponsel. 

Tampilan skin tersebut adalah jaket berwarna merah dan putih dengan angka romawi di bagian dadanya. Sedangkan pada tampilan celana berwarna hitam dengan gambar seperti sayap biru dan putih. 

Jika kamu tertarik kamu bisa langsung mendownload link nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Skin FF Set Angelical + Bonus Baju Master S14 Gratis


1. Download skin config free fire set angelical baju master s14 di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal


  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (Salin disini) 

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan. Silahkan atur di Fashion sebagai berikut:

Skin FF Set Angelical + Bonus Baju Master S14 Gratis

  • Baju FF Token [ Merah Muda ]
  •  Celana 200 Dm Di Shop

Itulah di atas tutorial cara dapat Skin Data Config FF Gratis Baju Tattoo Summer Holiday & Baju Yin Yang Top. Jika ada pertanyaan silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

Baju: https://tinyurl.com/2p98ud28     
Celana: https://tinyurl.com/3x9uny7z
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.