Script Background & Analog Couple Hayabusa X Kagura MLBB

Bagi kamu penggemar game mobile legends pasti sudah tahu ya kalau semua Hero di mobile legends memiliki kisahnya tersendiri dan ada beberapa Hero yang kisahnya saling berkaitan. Seperti kisah antara Hero Hayabusa dan Kagura. 

Nah khusus untuk kamu pecinta kedua hero tersebut, di postingan ini admin akan membagikan Script background dan Analog couple Hayabusa X Kagura. Ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Background & Analog Couple Hayabusa X Kagura Mobile Legends

Hayabusa dan Kagura adalah teman masa kecil yang selalu bermain berdua dan tumbuh bersama sama. Suatu ketika Hayabusa pergi menuju ke Land of Dawn untuk menjalankan sebuah misi yang berbahaya namun ternyata Kagura mengikutinya secara diam-diam. Kagura bermaksud ingin melindungi Hayabusa dan berharap bisa bertarung bersamanya.

Dari kisahnya tersebut bisa dibilang kalau Kagura memiliki perasaan lebih dari sekedar teman dan di game mobile legends sendiri mereka selalu digambarkan sebagai couple. 

Membahas soal couple di postingan ini admin sudah menyediakan script background dengan tampilan wallpaper dari Hero Hayabusa dan Kagura. Selain itu kamu juga akan mendapatkan skin analog Hayabusa dan Kagura.

Script tersebut akan mengubah full tema mobile legends dengan latar belakang Haya X Kagura mulai dari tampilan loading, backround lobby, background profil, matchmaking, dan analog. 

Bagi kamu yang tertarik bisa langsung mendownloadnya melalui link di bawah dan ikuti cara pemasangannya.

Cara Pasang Script Background & Analog Couple Hayabusa X Kagura Mobile Legends


1. Download script background & analog Hayabusa X Kagura ML melalui link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat beberapa file script. Salin atau pindahkan semua file script ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder/file originalnya.

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Sekarang tampilan tema mobile legends sudah berganti dengan tema Haya X Kagura.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Script Background & Analog Couple Hayabusa X Kagura Mobile Legends. 

Jika ada yang ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. 

Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/2s4bd9jv
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.