PUBG Mobile Mod Menu Apk Terbaru Root/No Root By HQ

Selamat datang di misterhidayat.blogspot.com tempat berbagi informasi seputar tips dan trik agar mudah mendapatkan auto chicken dinner di game pubg mobile. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara curang menggunakan pubg mobile mod menu apk terbaru root/no root by HQ. bagian pemasaran apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? ikuti selengkapnya di bawah ini.

Mod Menu PUBG Mobile Terbaru Root/No Root By HQ

Game survival battle royale saat ini masih jadi game favorit untuk melepas stres setelah seharian beraktivitas. Bagi para penggemar game online android pasti setuju kalau pubg mobile merupakan salah satu game battle royale terbaik yang hadir hingga saat ini. Keseruan game pubg mobile akan lebih lengkap rasanya jika kita bisa memainkan game dengan baik dan bisa mendapatkan chicken dinner. Bagi kamu yang merasa kesulitan mendapatkan chicken dinner bisa menggunakan trik khusus yaitu dengan pubg mobile mod menu APK By HQ.
Apk mod menu pubgm by HQ sudah dilengkapi fitur tambahan yang akan memudahkan kita mendapatkan chicken dinner. Didalamnya terdapat fitur antena yang membuat kita bisa melihat posisi musuh dari kejauhan. Ada juga fitur lari cepat, sit scope, anti shake, full menu color dan banyak fitur lain yang pastinya tidak ada di versi original nya. Penggunaan apk mod menu juga aman dari banned. 

Jika kamu penasaran langsung saja ikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang PUBG Mobile Mod Menu Apk Terbaru Root/No Root By HQ


1. Pertama download terlebih dahulu bahan-bahannya melalui link di bawah

2. Selanjutnya install aplikasinya seperti biasa. Jika muncul peringatan keamanan silakan kamu aktifkan di pengaturan keamanan -centang sumber tidak diketahui.

3. Buka APK virtual lalu masukkan game pubg mobile dan Apk mod menu HQ.

4. Setelah itu jalankan Apk mod menu by HQ lewat virtual.

Pada tampilan depan aplikasi terdapat deretan mod menu. Silahkan kamu tekan H4CK HQ MENU. Jika menu melayang sudah muncul di layar ponsel, tekan kembali.

5. Buka Apk VPN dan masukan file host pubgm terbaru. Jalankan VPN sampai terhubung.

6. Kembali ke apk mod menu by HQ dan tekan OPEN PUBG

7. Setelah sampai di lobby game silahkan mainkan di mode apapun dan aktifkan fitur cheat nya.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? itulah diatas tutorial pemasangan Mod Menu Apk PUBG Mobile By ASPCHEAT No Root Only. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini silakan kamu juga di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update terbaru seputar game PUBG Mobile lainnya setiap hari. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, semoga berhasil!.

apk virtual| |apk vpn| |file host| |apk mod HQ
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.