Download Script Map Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Lava Mobile Legends Patch Terbaru| Bagi kamu yang ingin mengubah tampilan map mobile legends jadi lebih menarik bisa dengan menerapkan script mod map yang satu ini. Terinspirasi dari tema lava, script ini bisa diterapkan di mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Map mobile legends saat ini sudah menyediakan beberapa pilihan tema. Saat postingan ini dibuat terdapat 4 tema yang hadir diantaranya adalah Imperial Sanctuary, Spring Festival Carnival, The Celestial Palace dan The Western Expanse. Jika kamu pemain mobile legends pasti sudah mengetahui seperti apa tampilannya tema map masing masing bukan?

Download Script Map Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Moonton merilis beragam tema map agar player tidak merasa jenuh dengan tampilan arena yang itu itu saja. Jadi kita bisa mencoba menerapkan tema map yang paling kita sukai saat memainkan game mobile legends. Ditambah lagi jika dirasa masih belum puas kita juga bisa mencoba tema map modifikasi salah satunya mod map tema lava.

Script mod map lava mobile legends adalah script modifikasi tampilan map mobile legends dengan nuansa berwarna kemerahan seperti api atau lava. Script ini sangat cocok sekali di gunakan apabila kamu ingin merasakan suasana berbeda saat di dalam game. Lalu seperti apa tampilannya?

Baca Juga: Script Map Hari Kemerdekaan Indonesia Mobile Legends 


Tampilan tema map lava di dominasi warna merah gelap dan hitam dengan penambahan beberapa atribut seperti corak lelehan lahar di sepanjang jalan pada masing masing lane. Pada bagian warna rumput juga dibuat seperti gersang dan berwarna kecoklatan. Rumput bawaan diubah seperti ranting ranting yang membuatnya jadi terlihat lebih menarik.

Download Script Map Lava Mobile Legends Patch Terbaru

Jika kamu amati pada bagian air di tengah map, warna nya berubah menjadi lebih merah kecoklatan menyesuaikan dengan nuansa terbakar karena efek lava. Tembok di tempat monster hutan juga diubah dengan warna tembok yang bercorak.

Nah untuk mengetahui lebih jauh seperti apa tampilannya didalam game, langsung saja kamu pasang scriptnya dengan mengikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Lava Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map lava mobile legends patch terbaru melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder berikut

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map Imperial Sanctuary. Selesai

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download| |file backup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.