Cara Unlock All Skin ML Dengan APK XTool Mod Terbaru

Ingin tahu cara membuka semua skin mobile legends gratis terbaru tanpa APK IMLS tanpa Lulubox? Jika Iya, maka kalian bisa mencobanya melalui tutorial di postingan ini yaitu dengan apk xtool mod unlock all skin mlbb patch terbaru. 

Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya, ikuti informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Unlock All Skin ML Dengan APK XTool Mod 2020

Skin atau kostum merupakan item yang berfungsi untuk mempercantik tampilan karakter atau hero.
Mungkin kalian setuju jika bermain game mobile legends akan lebih seru jika hero andalan kita mengenakan skin keren mulai dari epic, elite, special, legend dan lain lain.

 Apalagi seperti yang kita tau setiap bulannya developer selalu merilis skin terbaru dengan tampilan yang menarik dan efek skill yang luar biasa.

Sayang sekali rasanya jika hero hanya memakai skin bawaan saja. Normalnya untuk mendapatkan skin di game mobile legends player harus membelinya menggunakan diamond. 

Meskipun terkadang Moonton memberikan skin secara cuma-cuma misalnya saat pergantian season terbaru, tetap saja jika membandingkan dengan skin yang hanya bisa dibeli dengan diamond akan terasa berbeda. 

Banyak tutorial yang memberikan cara untuk mendapatkan skin gratis di game mobile legends misalnya dengan menggunakan cheat atau aplikasi seperti NimoboxIMLS dan Lulubox. Tapi khusus di postingan ini admin akan membagikan aplikasi terbaru untuk unlock all skin ML dengan apk XTool. 

Selain skin yang bisa kamu dapatkan gratis, aplikasi tersebut juga menyediakan item menarik lainnya seperti mod analog, battle efek battle emote, background first loading, dan mod map. 

Cara pemakaiannya pun sangat mudah dan juga aman anti banned. Baiklah langsung saja kamu ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Cara Unlock All Skin ML Dengan APK XTool Mod terbaru


1. Download apk unlock all skin xtool mod mlbb terbaru di link dibawah

2. Setelah di download, instal aplikasinya.

3. Buka apk xtool mod dan pilih SKIN HERO

6. Tunggu loading unduhan sampai selesai.

6. Jika sudah, tekan tombol tengah ponsel dan buka game mobile legends.

Setelah sampai di lobby silahkan periksa apakah skin nya berhasil atau tidak. Jika belum ulangi langkah diatas dan pastikan kamu mengikuti tutorialnya dengan benar.

Tambahan: Aplikasi diatas hanya untuk mendapatkan fitur skin. Versi selanjutnya akan ada fitur yang lain seperti mod analog, battle effect, dan lainnya. Jadi tunggu update terbaru di postingan ini.

Itulah cara membuka semua skin mlbb gratis terbaru dengan apk xtool mod. Jika ada yang ingin yang ditanyakan seputar postingan ini, silakan ajukan di kolom komentar dan jangan lupa kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update trik lainnya seputar game mobile legends. 

Semoga berhasil!

https://tinyurl.com/4e2zdwc2
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.