Skin Limited Free Fire Gratis| Masker Letda Hyper, Skin Kelinci Ungu, & Incubator Graffiti

Rilis secara resmi pada tahun 2017 lalu, Free Fire jadi salah satu game Battle Royale populer bersamaan dengan Pubg Mobile dan Fortnite. Di dalam game free fire tersedia banyak karakter yang bisa kita pilih. Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang unik dan berbeda beda. Penampilan karakter juga bisa kita ubah jadi lebih keren dengan item kosmetik yaitu skin.

Skin Limited Free Fire Gratis| Masker Letda Hyper, Skin Kelinci Ungu, & Incubator Graffiti

Membahas soal skin banyak player yang ingin mendapatkannya, namun harga skin seringkali dibandrol cukup mahal. Di sini admin akan membagikan tutorial lengkap Bagaimana cara mendapatkan skin gratis di game free fire tanpa perlu top up diamond. banyak pilihan skin keren yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma alias gratis. 

Khusus di postingan ini admin akan membagikan skin gratis free Fire yaitu masker Letda hyper, skin kelinci ungu, dan inkubator grafiti. 
Skin Letda hyper memiliki tampilan yang keren dan banyak player ingin menggunakannya pada tampilan karakter mereka. Yap Letda hyper sendiri merupakan seorang pro player yang terkenal di kalangan para survivor khususnya di Indonesia. 

Ada juga skin kelinci ungu, tampilan skin ini terlihat unik karena karakter memakai kostum kepala kelinci berwarna ungu. Begitu juga dengan tampilan dari baju dengan warna ungu dan ada gambar peluru di bagian tengahnya.
Sedangkan untuk skin inkubator graffiti tampilan karakter Jadi terlihat lebih gahar dengan rompi berwarna kecoklatan dan orange. Di beberapa bagian seperti lengan dan kaos ada tambahan warna ungu dengan gambar tengkorak di bagian belakang. 

Bagi kamu yang tertarik bisa langsung menerapkan skin-skin di atas secara gratis dengan mengikuti langkah-langkah pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Skin Limited Free Fire Gratis| Masker Letda Hyper, Skin Kelinci Ungu, & Incubator Graffiti


1. Download skin limited letda hyper, skin kelinci ungu, incubator graffiti di link dibawah.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file config ke memori internal perangkat di,


  • Internal > android > data > com.dts.freefireth > files > contentcache > Optional > android > gameassetsbundles > (tempel disini

4. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game free fire.

5. Supaya work kalian harus set skin bawaan di menu Vault. Silahkan atur Fashion seperti gambar dibawah,

Skin Limited Free Fire Gratis| Masker Letda Hyper, Skin Kelinci Ungu, & Incubator Graffiti

Keterangan:

  • Hare of Despair
  • Graffito Marino
  • Golden Rule

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, selalu cek situs misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya mengenai skin free fire.

https://tinyurl.com/42b6y77c
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.