Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Dengan APK Nimobox | Alternatif Lulubox

Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membuka semua skin ml gratis bisa dengan menggunakan aplikasi Nimobox terbaru. Aplikasi ini merupakan alternatif lulubox yang berfungsi untuk mendapatkan semua skin mobile legends gratis dan mudah.

Semua pemain mobile legends pasti ingin mengkoleksi skin skin hero yang tersedia di shop. Apalagi jika skin tersebut untuk hero favorit kita. Namun untuk bisa memiliki setidaknya salah satu item skin, pemain harus mengeluarkan diamond dalam jumlah tertentu dan pastinya itu butuh biaya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Hero Gratis di Mobile Legends

Cara Unlock All Skin ML Gratis Dengan APK Nimobox

Tidak semua pemain mobile legends memiliki diamond yang cukup untuk membeli skin dan sebagai solusinya adalah kita bisa menggunakan trik supaya bisa mendapatkan skin secara gratis. Yaitu dengan aplikasi Nimobox. Apa itu Nimobox?

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Nimobox, Nimobox atau Nimo TV Pro adalah aplikasi gaming untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game. Beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi Nimobox adalah plug-in untuk membuka semua skin gratis, mempercepat kinerja ponsel saat bermain game, dan fitur DND.

Jika kita perhatikan aplikasi Nimobox fungsinya hampir mirip dengan aplikasi lulubox yang populer di gunakan di android. Oleh karena itu Nimobox bisa kita sebut sebagai alternatif lulubox.

Untuk penggunaan nya juga cukup mudah. Disini kamu hanya perlu instal dan terapkan. Tidak perlu mengatur setting seperti ketika menggunakan script dan game guardian. Namun ada hal penting yang perlu kamu tau ketika menggunakan Nimobox yaitu. Gunakan di akun kecil terlebih dahulu untuk berjaga jaga.

Langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya dibawah ini,

Cara Mendapatkan Skin ML Gratis Dengan APK Nimobox | Alternatif Lulubox


1. Download apk Nimobox terbaru melalui link dibawah

2. Instal dan jalankan aplikasi Nimobox.

3. Setelah sampai di halaman depan pilih mobile legends.

Cara Unlock All Skin ML Gratis Dengan APK Nimobox

4. Aktifkan Skin mode tak terbatas.

Cara Unlock All Skin ML Gratis Dengan APK Nimobox

Disini nanti nya aplikasi akan mendownload file skin. Jadi biarkan saja sampai selesai.

5. Jika sudah tekan tombol tengah ponsel dan masuk ke pengaturan - aplikasi. Cari aplikasi Nimo tv pro dan centang ijin penyimpanan.

6. Kembali ke aplikasi Nimobox dan klik Memulai game untuk membuka mobile game mobile legends.

Sekarang kamu bisa melihat di Shop status skin hero sudah Diperoleh.

7. Silahkan mainkan di mode apapun

Cara Unlock All Skin ML Gratis

Itulah cara mendapatkan skin mobile legends gratis dengan aplikasi nimobox terbaru dan langkah langkah cara menggunakannya. Untuk mengetahui postingan mengenai script silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Baca Juga: Download APK IMLS Unlock ALL Skin MLBB V2.0 Terbaru

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.