Script Border MPL S2 + Border Zodiac Mobile Legends Gratis

Siapa sih yang tidak ingin profil akunnya terlihat keren. Nah untuk menjadikan tampilan profil akun mobile legends jadi keren dan menarik, kita bisa memasang item border atau bingkai. Kali ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan script border ML mpl season 2 + script border zodiac mobile legends gratis. Bagaimana cara pemasangannya? yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Script Border MPL S2 + Border Zodiac Mobile Legends Gratis

MPL atau Mobile Legends: Bang Bang Professional League adalah ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh mobile legends untuk wilayah di Asia Tenggara. Saat pagelaran MPL season 2 mungkin kalian ingat Moonton merilis item border sebagai salah satu hadiah untuk memeriahkan event tersebut. Nah Jika kamu tidak sempat mendapatkan border MPL, di postingan ini admin sudah menyediakan script border MPL versi ZArchiver.

Yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah 3 border avatar MPL season 2 termasuk border MPL Indonesia (ID), Malaysia (MY) - Singapura (SG), dan Filipina (PH). Selain itu ada tambahan bonus 1 script border yaitu border Zodiac ML starry sky. Script bisa dipasang di mobile legends patch terbaru dan pastinya aman dari banned. Oleh karena itu tunggu apalagi langsung saja kamu download link-nya di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini. 

Cara Pasang Script Border MPL S2 + Border Zodiac Mobile Legends Gratis


1. Download Script Border MPL S2 + Border Zodiac MLBB melalui link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. pw: misterhidayat 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Tempel Disini)
Jangan lupa backup folder/file originalnya

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya.

5. Masuk ke profile akun dan pilih border - lalu tekan konfirmasi.

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border avatar MPL dan zodiac gratis.

Itulah diatas cara pemasangan Script Border MPL S2 + Border Zodiac Mobile Legends. Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

mpl id| |mpl my-sg| |mpl ph| |zodiac| |backup
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.