Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema One Punch Man

Bagi kalian pecinta anime Jepang pasti sudah mengenal anime yang satu ini!, Yap One Punch Man, Salah satu anime populer yang memiliki banyak penggemar karena karakter dan jalan ceritanya yang menarik. Terutama mengenai karakter utamanya yang bernama Saitama. 

Nah bagi kamu pecinta anime One Punch Man, admin sudah menyediakan tema One punch Man full ke dalam game mobile legends. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema One Punch Man

One Punch Man atau disingkat OPM merupakan serial manga Jepang yang diadaptasi ke dalam anime. OPM dibuat oleh seorang yang bernama ONE dan diterbitkan pertama kali pada awal tahun 2009. 

Saat ini kepopuleran One Punch Man masih melekat di kalangan pecinta anime Jepang terutama karena karakter utamanya yaitu Saitama. Saitama merupakan seorang superhero yang sangat kuat sampai-sampai dia mampu mengalahkan musuh apa saja hanya dengan satu pukulan. 
Tidak hanya Saitama, karakter lain yang ada pada anime One punch Man sangat keren dan menarik. Oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menerapkan tema wallpaper full dari anime One Punch Man ke dalam game mobile legends. 

Untuk tampilannya bisa kamu lihat dari gambar di atas. Pertama saat loading pembuka kamu akan diperlihatkan wallpaper dari Genos dan Saitama yang membelakanginya.
Saat berada di dalam lobby tampilan background juga berubah dengan gambar dari Saitama dan Genos yang memakai sweater khas milik Saitama. Pada tampilan profil akun, kamu akan melihat gambar Saitama dengan mode wajah serius. 

Selanjutnya sebelum masuk kedalam matchmaking, terlihat gambar Genos yang mengeluarkan kekuatan dari tangannya. Secara keseluruhan tampilan tema One Punch Man cukup mengesankan dan wajib kamu coba.

Langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya. ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema One Punch Man


1. Download script full background tema one punch man melalui link dibawah.
https://tinyurl.com/5e6x36uk

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder UI ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original.
https://tinyurl.com/yw3v3stt

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan tema one punch man. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya di link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah? itulah diatas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends tema One Punch Man. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.